★
★
★BRUAKKHH..!!
Suara benturan keras antara tembok dan tubuh seseorang, ia adalah Baron anggota geng motor Raxhesha yang terkena tendangan dari Rico selaku ketua geng motor Raxhesha.
"Gua udah bilang kan anjing, uang pemasukan yang lu harus ambil itu 500.000 bangsat." ucap Rico emosi.
tak sempat Baron berbicara Rico kembali menerjang dengan sebuah tendangan sabit yang mengenai rahang Baron.
BUGGH..!!
Baron tersungkur ke lantai akibat tendangan keras dari Rico, darah segar mulai keluar dari sudut bibirnya. Tak diberi ampun, Rico menarik kembali kerah baju milik Baron agar ia berdiri selaras dengannya, 3 pukulan dan 1 tendangan lutut dilancarkan oleh Rico ke arah perut Baron sehingga darah segar pun muncrat keluar dari mulut Baron.
BUGH!
BUGH!
BUGH!
BUGH!Baron yang saat ini sudah lemas hanya bisa memegangi perutnya merasakan sakit luar biasa akibat serangan Rico yang sangat keras. Masih belum puas Rico pun membanting wajah Baron ke meja sampai - sampai meja yang terkena efek bantingan pun patah.
TRAAKK..!!
Wajah Baron pun saat ini dipenuhi darah yang masih segar keluar.
"Gua ada perintah buat lu, habisin si tua bangka itu gua kasih lu waktu selama 3 bulan kalo lu gagal, gua yang bakal habisin lu." ucap Rico sambil berjalan menjauh.
"BANGSAAATTT...!!!. DASAR Pembunuh SIALAN." batin Baron berteriak.
------------------------------------------------------------------------
"BABEEEHHH...??!!." Teriak Christian.
Ia terkejut melihat kondisi babeh Udin yang terduduk diatas lantai dan rumah makan yang sudah berantakan. Christian langsung menghampiri babeh Udin yang masih termenung dilantai rumah makannya.
"BEHH....Babeh ga kenapa - napa kan?." tanya Christian khawatir.
"Loh Chris lu kok ada dimari." ucap babeh Udin malah bertanya kembali.
"Jawab dulu pertanyaan Chris beh." ucap Christian kekeh.
"Babeh ga kenapa - napa Chris, harusnya babeh yang nanya, lu kenape babak belur begitu?." jawab babeh Udin dan melontarkan pertanyaan kepada Christian.
"Chris gapapa beh, siapa yang lakuin ini beh apa geng motor yang tadi?." tanya Christian sambil menahan emosi.
"Udah Chris gausah diperpanjang babeh gapapa." jawab babeh Udin meyakinkan.
Christian merasa kecewa dan frustasi terhadap dirinya karena tidak bisa menjaga orang yang sudah bersikap baik padanya, Christian menganggap jika babeh Udin adalah berkah yang diberikan oleh Tuhan untuk mengisi kesepiannya. Tanpa disengaja Christian melihat sebuah stiker menempel pada dinding, Christian berjalan ke arah stiker tersebut untuk melihat dari jarak yang lebih dekat, begitu terkejutnya Christian saat melihat stiker tersebut, seketika emosi Christian memuncak, kemarahan sudah tidak bisa dibendung lagi oleh raganya karena melihat stiker dengan lambang tengkorak dan bunga mawar yang berarti itu adalah geng motor yang menghajarnya tadi malam "Raxhesha" , dengan cepat Christian berbalik dan berjalan menuju keluar rumah makan, tetapi tangannya ditahan oleh babeh Udin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...