Chapter XXIV • Formasi Lengkap

561 62 2
                                    


"ANJING GUA MASIH BELUM NGERTI." ucap Aldo keras.

"Chris jadi lu ketua disini sebenernya?." tanya Farrel.

Sedangkan Ollan, Daniel, Gito dan Zean masih diam membeku.

"Ya, gua ketua Wolfers." ucap Christian santai sambil berjalan kearah mereka.

"Wolfers itu nama pemberian gua." lanjut Christian.

"ANJING GUA GA NYANGKA BANGSAT ." ucap Aldo keras.

"Gimana lu bisa jadi ketua Toy?." tanya Zean.

"Gua yang udah bunuh Rico, makanya gua dimasukin ke lapas dan ketemu Farrel, ternyata lu anggota Wolfers ya." ucap Christian.

"Karena Rico udah gaada jadi gua ambil alih geng motornya dan gua ubah namanya." sambung Christian.

"BANGSAT GUA MASIH GA PERCAYA ANJING ." ucap Aldo keras.

"Berisik anjing, kecilin suara lu, ludah lu kemana - mana." ucap Daniel yang memang duduk di sebelah Aldo.

"Yahh, karena lu yang jadi ketua gua setuju Toy." ucap Zean tersenyum.

"Gua juga setuju." sambung Gito.

"Gua juga." sambung Aldo.

"Gua pasti setuju." sambung Farrel.

"Gua belum tau sih, tapi gua setuju karena yang lain setuju." sambung Daniel.

"Gua setuju aja lah." sambung Ollan.

"Dipikir - pikir tolol amat yak, ngerekrut ketua sendiri." ucap Aldo tiba - tiba.

"Ni anak gak bilang apa - apa anjing." ucap Zean sambil menunjuk Christian.

"Iya kenapa lu ga ngomong?." tanya Gito kepada Christian.

"Emang ada yang nanya?." tanya balik Christian.

"Gua juga gatau lu semua anggota Wolfers." lanjut Christian.

Mereka semua terdiam, ucapan Christian ada benarnya juga mereka tak memberitahu nama geng motor ini kepadanya.

"Udahlah sekarang formasi kita udah lengkap, yu baris." ucap Zean.

Semua anggota inti pun berdiri dan berbaris di depan dengan posisi Christian ditengah, disebelah kanannya ada Zean, Gito, Aldo sedangkan di sebelah kirinya ada Farrel, Daniel, Ollan.

"Silahkan Toy, lu ketua disini." ucap Zean mempersilahkan untuk berbicara.

"Lu aja, resmiin Wolfers karena gua gatau jabatan mereka." ucap Christian.

Zean yang mendengar suruhan ketuanya pun langsung melangkahkan kakinya ke depan.

"PERHATIAN SEMUANYA, GUA BAKAL RESMIIN WOLFERS DENGAN PARA PETINGGINYA." teriak Zean lantang.

"YANG PERTAMA TOMOLLAN HAKUMA ATAU OLLAN DENGAN JABATAN MATA - MATA WOLFERS." teriak Zean.

★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang