★
★Di sebuah gang sunyi yang gelap dan lumayan sempit terdapat 2 orang yang sedang berhadapan dengan wajah mereka yang serius, hanya dengan sinar bulan dan sedikit pencahayaan dari lampu pinggiran jalan yang menerangi gang tersebut. Mereka adalah Christian dan Rico yang sedang saling bertatapan.
"Akhirnya ketemu juga lu." ucap Rico santai.
"Ada urusan apa lu sama gua?." tanya Christian datar.
"Haha, 2 bulan lalu lu ngusik anggota gua dan lu masih nanya?." tanya balik Rico sambil terkekeh.
"Anggota lu duluan yang ngusik gua." jawab Christian datar.
"Yahh gua ga peduli juga sih." ucap Rico tengil.
"Siapin diri lu, gua harap lu bisa kasih gua hiburan yang seru." lanjut Rico mengubah ekspresinya menjadi serius.
Dengan cepat Rico menerjang ke arah Christian dan memberikan sebuah tendangan menyamping yang tertuju pada dada Christian, Christian yang sadar pun langsung menahan tendangan Rico dengan cara menyilangkan kedua tangannya didepan membentuk huruf X.
BUGH.!
Akibat tendangan tersebut Christian terseret ke belakang, dengan gesit Christian memberikan serangan balasan berupa tendangan sabit menggunakan kaki kanannya ke arah kepala Rico, Rico yang sadar pun langsung memundurkan kepalanya mencoba menghindari tendangan Christian, dirasa tendangannya melenceng, dengan kecerdasannya Christian memberikan serangan lanjutan berupa Spinning Back Kick menggunakan kaki kirinya yang tepat mendarat di dada Rico, Rico yang terkena serangan pun terpental ke belakang dan menubruk beberapa tumpukan kardus di sekitar gang.
BUGGHH..!!
BRUUAKK!!
"Bangsat! keras juga tendangannya." batin Rico emosi.
Dengan cepat Rico kembali bangkit dan berlari kearah Christian mencoba memberikan serangan Low Kick, Christian yang sadar tendangan itu mengarah ke kakinya ia pun mengangkat sebelah kakinya agar tak terkena serangan, tetapi perkiraan Christian salah, Rico kembali mengayunkan kakinya keatas dan memberikan sebuah tendangan Brazilian Kick ke arah bahu Christian.
BUGHH..!
Melihat Christian yang sedikit membungkuk, Rico pun kembali melancarkan serangan dari arah dagu dengan punggung kakinya hingga kaki Rico membentuk angka 1 lurus keatas
BUGHH..!
Melihat tubuh Christian tanpa pertahanan Rico kembali melancarkan serangan berupa tendangan Dwicaghi kearah perut Christian, tetapi Christian menyadari hal itu, ia menangkup kaki dari Rico dan tangannya menggenggam kerah baju Rico, seketika Christian pun membanting tubuh Rico kebawah dengan keras, Rico yang masih memiliki satu kaki yang tersisa menendang kearah kepala Christian, Christian yang terkena serangan pun terbanting ke arah pinggiran gang menubruk sebuah tembok dengan keras.
BRUUAAKHH..!!
Rico kembali bangkit dengan memasang wajah tersenyum gentir dengan mata yang melotot kearah Christian.
"Ternyata kalo lu emang kuat bukan sekedar rumor, punggung gua hampir patah anjing." ucap Rico
"INI SERU BANGSAATT!!!." Lanjut Rico teriak penuh semangat.
Christian masih setia dengan tatapan yang tenang dan datar tanpa mengucapkan sepatah kata apapun, ia kembali berdiri sambil membersihkan bajunya yang kotor. Setelah keduanya dalam posisi berdiri sempurna mereka kembali menerjang kearah kedepan, Christian dan Rico sudah bersiap melayangkan pukulan dengan tangan kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...