★
★Christian masih berkumpul bersama Chika, bunda Shani, opa Jhon dan oma Shanju di ruang keluarga. Mereka duduk bersantai seperti keluarga harmonis pada umumnya, tertawa dan bercanda bersama.
"El sayang." panggil bunda Shani.
"Iya bunda." ucap Christian.
Bunda Shani tersenyum kearah Christian.
"Kenapa bun?." tanya Christian.
"Kamu sudah besar yah sekarang." ucap bunda Shani.
"Iya dong bun, sekarang aku bisa jaga kalian semua." ucap Christian.
"Bunda boleh tanya sama kamu sayang?." tanya bunda Shani.
"Boleh banget dong bun, bunda mau nanya apa?." tanya balik Christian.
"Mimpi apa kamu semalem sih?." tanya bunda Shani.
"Aku mimpi buruk bunda, di mimpi itu kalian semua udah meninggal gara - gara kebakaran terus aku ditinggal sendirian, aku luntang - lantung gajelas dijalanan bunda sampe aku ketemu sama seorang bapa - bapa anak 1." ucap Christian.
"Terus gimana lagi sayang?." tanya bunda Shani.
"Dia ngurus aku bunda tapi aku tetep kehilangan bapa itu karena bapa itu dibunuh sama geng motor, jadinya aku balas dendam dan balik membunuh anggota geng itu bunda, aku jahat yah di mimpi." ucap Christian.
"Gaada yang jahat kok sayang, semuanya tergantung pemikiran seseorang dan kamu udah bener kok, bunda bakal selalu dukung apa yang jadi keputusan kamu dimasa yang akan datang kalo itu memang yang terbaik. Kamu melakukan itu karena kamu anggap bapa itu berharga kan?." tanya bunda Shani.
"Iya bunda jadinya aku balas dendam." ucap Christian.
"Terus habis itu gimana?." tanya bunda Shani lagi.
"Nah aku dihukum bunda, aku masuk ke penjara remaja disana aku sering banget berantem bunda tapi El ga sampe ngebunuh kok, disana El punya temen 1 orang bunda tapi dia keluar lebih dulu dari El." ucap Christian.
"Bunda bangga sama kamu, kamu berani bertanggung jawab atas apa yang kamu perbuat. Kamu harus selalu seperti itu ya sayang." ucap bunda Shani tersenyum.
"Oke bundaa." ucap Christian.
"Terus gimana lagi sayang?." tanya bunda Shani lagi.
"Aku keluar dari penjara bunda terus ketemu sama Zoya bun, aku tinggal sama dia, aku juga ketemu sama mama Gre dan papa Shean terus aku disekolahin sama mereka." ucap Christian.
"Waduh sampe ketemu lagi sama Zee kamu, hahaha." ucap bunda Shani tertawa.
"Iya bun, nah disekolah aku ketemu banyak temen - temen baru, mereka yang selalu ada buat El tapi tetep aja El selalu ada masalah bun, El selalu dihadapin sama pertarungan." ucap Christian lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...