Chapter XIV • Teman Baru

458 61 1
                                    


Christian sedang duduk tenang sambil memakan makanannya, sesekali ia melirik ke kanan dan ke kiri melihat para tahanan yang juga sedang makan, suasana yang berisik dirasakan oleh Christian, ada yang sedang berdebat, ada yang mengobrol santai dan ada juga yang melakukan baku hantam.

"Jadi gini suasana di lapas remaja, ricuh banget." batin Christian.

Tiba - tiba ada seseorang dari arah belakang menepuk pundak Christian, hal itu membuat Christian yang sedang makan terkejut.

PUK!

Dengan sigap Christian menarik tangan orang itu dengan tangan kirinya sambil berbalik badan, tangan kanan yang semula memegang sebuah garpu ia todongkan ke arah bola mata orang itu, yang dimana jarak antara garpu dan bola mata hanya sekitar 1 cm saja.

Suasana di ruang makan lapas mendadak sunyi, para tahanan yang sibuk akan urusannya masing - masing mendadak diam dan menatap ke arah Christian. Sedangkan sang empu yang ditodong garpu di depan bola matanya seketika terkejut tetapi dengan kondisi yang tenang.

"Tenang, gua bukan mau cari masalah." ucap orang itu menenangkan Christian.

Christian yang sadar akan dirinya yang jadi pusat perhatian melepaskan cengkraman tangannya dan menurunkan garpu yang ia todongkan.

"Sorry." ucap Christian singkat.

Orang itu terdiam melihat reaksi Christian, reflek dan kecepatan yang Christian miliki berada di level yang diatas rata - rata. Orang itu pun beranjak meminta izin untuk duduk kepada Christian.

"Gua boleh duduk disini?." tanya orang itu.

"Ya." jawab Christian datar.

"Gua liat - liat lu kaya seumuran sama gua, makannya gua nyamperin lu." ucap orang itu.

Christian tak menjawab apa - apa, ia hanya fokus kepada makanannya.

"Nama lu siapa?." tanya orang itu.

"Christian." jawab Christian singkat.

"Kenalin nama gua Farrel, Farrel Dwi Pradipta." ucap orang itu yang bernama Farrel mengenalkan diri.

"Ya, salam kenal." ucap Christian.

~ Farrel Dwi Pradipta ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Farrel Dwi Pradipta ~

Pemuda yang sudah berada di lapas remaja sejak 1 tahun yang lalu, ia memiliki sifat yang ramah terhadap siapa pun tetapi minusnya omongannya itu kurang terjaga, banyak celetukan atau dark jokes yang selalu ia berikan. Ia memiliki umur yang sama seperti Christian.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang