★
★Christian berlari menyusuri lorong sekolah menuju kelasnya, suasana hatinya merasa campur aduk rasa sesal dan rasa takut menjadi satu. Christian sampai dikelasnya dan langsung mendudukkan dirinya di kursi, kepalanya disimpan diatas meja dan tangannya menjadi bantalan untuk kepalanya.
"Jadi lu sekolah disini juga." batin Christian.
★
*Kembali ke kantin.
Siswi yang terdiam mematung pun dengan cepat berjalan ke arah tempat duduk Zean DKK meninggalkan teman - temannya.
"HEI LU MAU KEMANA?." teriak salah satu temannya.
"Ikutin aja ayo, disana juga ada Zean." ucap salah satu temannya.
Siswi itu terus berjalan hingga sampai ke meja Zean DKK.
"Zee gua mau tanya dong." ucap siswi itu.
"Eh Marsha kenapa Sha?." tanya Zean kepada siswi itu yang ternyata adalah Marsha.
"Gua liat - liat tadi ada siswa yang pergi dari sini, gua gapernah liat dia, dia murid baru?." tanya Marsha.
"Ohh iya Sha dia murid baru." jawab Zean.
"Kenapa Sha ganteng ya, lu naksir kah?." ucap Aldo usil.
"Apaan sih Do, ga jelas banget." ucap Marsha sinis.
Tiba - tiba ada seorang siswi yang menjewer telinga Aldo dari belakang dengan keras yang membuat Aldo meringis.
"Aw aw aw aw, siapa sih anj...." ucap Aldo menggantung sambil membalikkan tubuhnya.
Didapatinya seorang siswi yang sudah menyimpan dua tangannya di pinggang.
"Apa kamu, sini kalo berani!." ucap siswi tersebut.
"Ehh sayangku Ashelia yang cantik jelita." ucap Aldo sambil meberikan cengiran kuda.
"Jangan ngusilin Marsha, bandel banget sih." ucap siswi itu yang bernama Ashel.
"Iya sayang maaf." jawab Aldo menunduk.
★
~ Ashelia Permatasari ~
Seorang siswi cantik dan seksi, ia adalah teman dari Marsha dan pacar dari Rivaldo Juan Dirgantara ( Aldo ), Ashel memiliki tubuh yang paling ideal dan yang paling didambakan oleh teman - temannya, Ashel memiliki sifat yang paling cerewet diantara teman - temannya tetapi ia juga yang paling cengeng diantar teman - temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Açãokisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...