Chapter XXI • Rival

564 76 11
                                    


"Apa - apaan sih lu?!." emosi Zean.

"Sorry Zee, gua cuman ngasih salam pembuka buat dia." ucap pemuda itu sambil menyeringai dan menatap kepada Christian.

Christian yang ditatap pun masih senantiasa memberikan raut wajah yang datar dengan 2 tangan yang dimasukkan kedalam kantong celana sekolahnya.

"Setelah sekian lama gaada ternyata lu pindah ke Indo." ucap Christian.

"Yahh bokap gua udah lama ga operasi kan, jadinya gaada pilihan lain." ucap pemuda itu tersenyum.

"Lu kenal sama dia Toy?." tanya Zean kepada Christian.

"Ya, dia Rival gua di Jepang." jawab Christian.

"Argito Megumi Kenta." sambung Christian sambil menatap pemuda yang bernama Gito.

~ Argito Megumi Kenta ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Argito Megumi Kenta ~

Teman dari Zean, Aldo dan Ollan sekaligus rival dari Christian ketika ia masih beroperasi di yakuza, ia memiliki sifat pendiam dan jarang sekali berbicara tetapi ia akan menjadi bringas jika ada sesuatu hal yang ia sukai. Gito memiliki prinsip "Kalo ga bersangkutan sama gua jangan ngomong sama gua".

Tiba - tiba datang 2 orang dari dalam kantin menghampiri mereka.

"Chris?." ucap seorang pemuda.

"Rel?." ucap Christian.

"Lu sekolah disini Chris?." ucap pemuda yang dimana ia adalah Farrel teman lapas Christian.

"Ya, ternyata kita ketemu lagi Rel." ucap Christian.

"Lu juga kenal sama Christian Rel?." tanya Zean ia semakin bingung karena teman - temannya sudah mengenali Christian.

"Dia temen gua pas di lapas remaja Zee." ucap Farrel.

"Hahh?!!." kaget Aldo dan Ollan bersamaan.

"Lu pernah masuk lapas Chris?." tanya Aldo dengan keras.

BUGH!

Satu pukulan mendarat di kepala Aldo yang dimana pukulan itu berasal dari Zean.

"Jangan kenceng - kenceng bangsat malu." ucap Zean.

"Ya maaf Zee, gua kan spekles." ucap Aldo.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang