★
★Suasana pagi hari di sebuah kamar yang masih gelap, terdapat 2 insan yang sibuk dengan urusannya masing - masing, satu orang yang tengah bersiap - siap sedang memakai seragam sekolahnya sedangkan satu orang lagi sedang terbang di alam mimpinya.
CKREK!
Suara dari saklar lampu yang dinyalakan oleh Christian tetapi tak mengusik Zean yang masih tertidur.
"Tidur kaya yang mati aja." ucap Christian menatap Zean.
"Zoy bangun udah jam setengah 6." ucap Christian sambil menggoyang - goyangkan tubuh Zean.
"Emm ahh, bentaran lahh." ucap Zean sambil menggeliat seperti ular.
Tak ingin ribet, Christian berjalan kearah kamar mandi dan membawa wadah berisi air.
BYUURR!!
"HAAHHH ANJINGG DINGIN." teriak Zean.
"Apaan sih Toy, banguninnya kejam amat." ucap Zean yang sudah basah kuyup.
"Lu bilang bangunin jam 5 gara - gara piket kelas, sekarang udah jam setengah 6 dan lu masih belum bangun Louis Zeandra Evangelion." kesal Christian.
"Jangan sampe gua lempar lu dari lantai 2." lanjut Christian sambil berjalan ke meja belajarnya untuk menyiapkan buku yang akan ia bawa.
Zean tak menjawab apa - apa, ia langsung berjalan kearah kamar mandi sambil menggerutu tak jelas. 10 menit berlalu, Zean pun selesai dengan mandinya dan sudah rapi dengan seragamnya, sekilas terlintas di otak Zean untuk menjahili Christian yang sedang duduk.
PLAKK!
Suara hantaman dari baju basah Zean mengenai wajah Christian, Zean hanya tertawa sambil berlari terbirit - birit ke arah luar kamar.
"Emang anjing punya saudara." gerutu Christian.
Christian sudah selesai dengan persiapannya, ia pun turun kebawah untuk sarapan bersama. Setelah sampai dibawah, ia tak menemukan Zean di ruang makan hanya ada mama Gre yang sedang duduk bersama papa Shean.
"Zean kemana ma?." tanya Christian.
"Berangkat duluan El, katanya piket kelas." jawab mama Gre.
"Sini kamu sarapan dulu sayang biar ga telat." lanjut mama Gre.
"Iya Ma." ucap Christian.
Christian pun duduk disamping mama Gre dan memulai sesi sarapannya.
*Disisi Zean
Zean sudah sampai disekolah yang terbilang masih cukup sepi hanya ada beberapa siswa yang ada disana. Ia turun dari motornya lalu berjalan santai kearah kelas, tiba - tiba ada yang memanggilnya dari belakang.
"Zeaann!." teriak seorang wanita.
Zean menoleh ke belakang dan tersenyum ketika melihat seorang wanita mungil berlari kearahnya.
"Pagi Pio, kok kamu udah ada disekolah?." tanya Zean lembut sambil berjalan pelan
"Aku setiap hari juga emang jam segini Zee." jawab Fiony.
"Emang ga kepagian?." tanya Zean kembali.
"Engga sih, soalnya aku suka ke perpus dulu buat belajar, enak gaada siapa - siapa." ucap Fiony tersenyum.
"Ohh berarti emang aku yang selalu siang ya." ucap Zean.
"Haha engga kok Zee kamu dateng suka pagi juga kok cuma akunya aja yang lebih dulu dari kamu." ucap Fiony.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...