Chapter LXXXVI • Latar Belakang Keluarga Lafinna

330 56 23
                                    

★★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Farrel sedang menjelaskan semua yang ada di dalam laptopnya dengan penjelasan yang santai dan mudah dimengerti, teman-temannya pun mendengarkan Farrel dengan seksama tanpa ada satu pun orang yang memotong ucapannya.

"Keluarga Lafinna bergerak di bidang industri Chris, dan ya keluarga Lafinna juga merupakan salah satu keluarga yang cukup terkenal." ucap Farrel.

"Kalo sama Dandelion?." celetuk Aldo.

"Jangan samain sama Dandelion lah bangke." ucap Ollan.

"Sama Evangelion aja dulu." ucap Daniel.

"Mau Evangelion apalagi Dandelion itu semua gaakan kekejar anjing." ucap Farrel.

"Bercanda mulu aelah." kesal Farrel.

"Yaelah biar santai jangan terlalu serius juga." ucap Aldo.

"Bener ga Chris?." tanya Aldo.

"Ya, gimana lu aja." ucap Christian.

"Nohh kann." ucap Aldo merasa bangga.

"Lanjut Rel." ucap Gito.

"Oke lanjut, Lafinna memiliki sebuah organisasi gelap di dalam ruang lingkupnya, organisasi tersebut merupakan organisasi pembunuh bayaran yang diberi nama BlackPearl ." ucap Farrel.

"Dulu organisasi ini cukup terkenal selama 10 tahun, organisasi ini dibubarkan sejak 3 tahun terakhir karena sebuah insiden." lanjut Farrel.

"Berarti sekarang udah gaada dong organisasi nya." ucap Aldo.

"Iya." jawab Farrel.

"Terus gimana kita nyari tau nya?." tanya Ollan.

"Dongo, kita cari pemiliknya anjing, yang namanya pembunuh bayaran pasti ngelakuin aksi karena ada uang dan uangnya itu pasti ke pemilik organisasinya dulu." kesal Daniel.

"Nah Daniel bener, jadi semua data-data yang ada pasti dipegang sama pemilik organisasinya yaitu kepala keluarga Lafinna." sambung Zean.

"Ihh pinter banget." ucap Fiony sambil memeluk Zean dari belakang.

"Ada gitunya ya anjing." sinis Christian.

"Kamu mau Chris?." tanya Marsha.

"Engga dulu deh, nanti aja kalo berdua." ucap Christian.

"Lanjut Rel." titah Christian.

"Organisasi ini kebagi 2 bagian, bagian 1 khusus pasukan dengan petarung jarak dekat yang berarti terjun langsung sedangkan bagian 2 khusus pasukan perangkap yang berarti mereka lebih menggunakan otak dari pada menghadapi pertarungan langsung." ucap Farrel.

"Dan yang harus lu semua tau, orang yang waktu itu kita lawan yaitu Floran dan Jasson, mereka merupakan junior di bagian 1 organisasi tersebut yang artinya mereka sebagai petarung yang terjun langsung ke hadapan musuh. Floran dan Jasson termasuk anggota yang paling bersinar disana." lanjut Farrel.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang