★
★Christian dan Chika berjalan beriringan memasuki area rumah sakit, semua teman-temannya menatap lekat ke arah Christian dan Chika, mereka bertanya-tanya kenapa kakak kelas mereka yaitu Chika bisa ada disini.
"Kak Chika kok ada disini?." tanya Aldo.
"Emang ga boleh ya Do?." tanya balik Chika tersenyum menampilkan gummy smile nya membuat Chika terlihat sangat manis.
"Ah jangan senyumin gua kak." ucap Aldo tersipu malu.
Ashel tiba-tiba sudah ada di belakang Aldo dan menjewer telinganya kencang.
"Aw aw maaf yang gak gitu maksud aku." ucap Aldo meringis.
"Genit mulu kamu tuh." ucap Ashel.
"Hahaha, udah Shel kasian Aldo." ucap Chika.
"Aku kesini ya karena pengen ketemu sama adik aku." lanjut Chika.
Seketika semua teman-teman Christian membulatkan matanya terkejut kecuali Zean, Gito dan Aran yang memang sudah tau kebenaran ini.
"Adik?, siapa adik kakak?." tanya Farrel.
Chika pun mencubit pipi Christian lembut sambil tersenyum.
"Ini adik aku." ucap Chika.
"HAH?!!." kaget semua teman-teman Christian, mereka sedikit tak percaya jika Chika adalah kakak dari Christian karena yang mereka ketahui keluarga Christian tidak ada yang selamat saat insiden kebakaran.
"Jangan bercanda lu kak." ucap Farrel.
"Aku beneran kok." ucap Chika.
"Chris?, lu bilang kalo semua..." ucapan Aldo terpotong.
"Gua gatau." ucap Christian.
"Gua juga masih belum ngerti." lanjut Christian.
Aldo dan Ollan tiba-tiba saling melirik satu sama lain, mereka seperti tau apa isi hati mereka berdua dan dengan spontan mereka berdua menatap Zean dan Gito yang sedang duduk sambil tersenyum ke arah mereka.
"Sorry Do, Lan. Gua gak bermaksud ngerahasiain hal ini." ucap Zean.
"Gua tau dari Gito kalo lu berdua sempet curiga sama gua." lanjut Zean.
"Jadi ini yang lu rahasiain?." tanya Aldo.
"Iya." ucap Zean.
"Gua bakal jelasin semuanya." lanjut Zean.
*Flashback On.
• Flashback pertama.
Zean dan Gito sedang duduk berdua di rooftop basecamp saat semua teman-temannya sedang makan ( Chapter XXX ), mereka berdua bersantai sambil menikmati keindahan bulan dan bintang di malam itu sambil membicarakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...