Chapter XXXVI • Killing Machine ❗❗

481 63 13
                                    


*Pertarungan Christian.

Christian sudah berhadapan dengan Ellan, mereka terlihat fokus meskipun Zean dan Mando sedang bertarung. Ellan berlari terlebih dahulu kearah Christian mencoba memberikan pukulan selamat datang tetapi naas pukulan itu dapat ditangkis dengan mudah oleh Christian. Christian memberikan pukulan balasan ke wajah Ellan hingga terpental.

BUGH!!

Christian berlari ke arah Ellan bermaksud tak memberi celah kepadanya, ia berniat memberikan sebuah tendangan tetapi dengan kelincahannya, Ellan berhasil menghindar dan memberikan tendangan bawah sambil menunduk ke arah kaki Christian, akibatnya Christian pun terjatuh.

BUAKH!!

Ellan berdiri disamping Christian dan mengangkat satu kakinya keatas tetapi Christian melihat celah yang lebar yaitu satu kaki tumpuan Ellan tanpa pertahanan, dengan cepat Christian menarik kaki Ellan hingga terjatuh juga.

BUGH!!

Christian bangkit dan menggusur kedua kaki Ellan dan ia hantamkan tubuh depan Ellan ke arah tembok dengan keras.

BRUAKH!!!

Wajah Ellan mulai mengeluarkan darah segar, mulai dari mulut, hidung sampai kepala. Ellan kembali bangkit tetapi ia melihat Christian yang sudah berlari kearahnya, dengan cepat Ellan mengambil kursi kayu yang ada di sebelahnya dan dibenturkan kursi kayu tersebut ke kepala Christian hingga kursi kayu itu patah.

TRAAAKK!!

Christian terhuyung kebelakang dengan darah yang sudah keluar dari kepalanya karena terdapat robekan dari gesekan kayu. Ellan yang melihat Christian terhuyung pun berlari dan menendang Christian hingga terpental menubruk tembok kaca.

BUGH!!
CRKK!!

Suara retakan dari tembok kaca terdengar di telinga Christian. Ellan yang tak ingin memberikan celah pun kembali berlari ke arah Christian bersiap melayangkan sebuah pukulan tetapi dengan cepat Christian menghindar ke samping yang akhirnya pukulan Ellan malah memecahkan tembok kaca itu.

CRASS!!

Banyak serpihan kaca yang menancap di kepalan tangan kanan Ellan, saat Ellan ingin berbalik tiba - tiba Christian menahan tubuh dan tangannya, dengan sengaja Christian menghantamkan tangan Ellan ke lantai agar serpihan kaca itu semakin menusuk ke dalam.

BUGH!

"AAAKHH!!." suara teriakan Ellan terdengar.

Ellan yang berada didepan Christian pun memberikan tendangan kearah belakang dan membuat Christian termundur.

BUGH!!

Christian berhasil menahan tubuhnya agar tidak jatuh. Ellan yang sudah tersulut emosinya kembali menerjang Christian tetapi dengan cepat Christian menendang pinggang Ellan hingga tubuh Ellan menubruk meja yang ada disana.

BRUAKH!!

Christian menghampiri Ellan dan menjambak rambutnya, ia angkat keatas dan membanting wajahnya ke atas meja tersebut dengan keras hingga meja itu hancur.

BRAAKK!!!!

Ellan yang kepalanya berada dibawah tiba - tiba matanya mengarah kepada botol minuman keras yang masih berisi, ia ambil botol itu dan membalikkan badannya menghadap Christian dengan cepat, Ellan menghantamkan botol kaca itu ke arah kepala Christian hingga botol kaca itu pecah.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang