Chapter XXXIX • Ollan?

395 51 0
                                    


Christian dan teman - temannya sedang menunggu makanan yang dipesan Ollan sebelumnya. Mereka sedikit berbincang - bincang tentang hal yang random. Zean pun datang dengan wajah yang tenang lalu mendudukkan dirinya disamping Christian.

"Lu dari mana Zee?." Tanya Aldo.

"Dari kamar mandi." ucap Zean.

"Tumben ga ngomong dulu." ucap Aldo curiga.

"Gua kebelet ga kuat." ucap Zean.

Aldo hanya ber oh ria saja mendengar jawaban dari Zean. Datanglah para teman perempuan mereka yaitu Marsha DKK menuju meja Christian dan teman - temannya.

"Hai, kita boleh gabung ga?." tanya Fiony ramah.

"Eh Pio, boleh kok sini duduk aja jangan sungkan kaya gitu." ucap Zean mempersilahkan.

"Hai sayang, udah lama ya kita ga ketemu." ucap seorang siswi memeluk tubuh Ollan.

Seketika teman - teman Ollan pun melongo melihat kejadian itu, mereka semua terheran - heran karena melihat sosok Ollan yang memang dicap tak pernah punya pacar tiba - tiba ada orang yang memanggilnya dengan sebutan sayang.

BRAK!

Suara gebrakan meja keras membuat siswa - siswi yang ada disana terkejut dan menatap ke arah Aldo.

"Oi lu pacar Ollan?!." ucap Aldo kaget.

"Berisik Do, iye gua pacar Ollan." ucap siswi tersebut.

"Anjing ga nyangka gua bangsat, cowo buruk rupa kaya lu punya pacar." ucap Aldo.

Mendengar ucapan Aldo yang spontan "uhuy" teman - temannya tertawa terbahak - bahak apalagi Daniel.

"Bangsat gini - gini juga punya spek bidadari." ucap Ollan bangga.

"Ehh, gua ga pernah liat dia. Lu murid baru?." tanya siswi itu kepada Christian.

"Iya dia murid baru, namanya Christian." bukan Christian yang menjawab melainkan Marsha.

"Nyaut aje lu Sha." ucap Zean.

"Hiihh rusuh amat tuh sodara kamu Chris." ucap Marsha sinis.

"Udah diemin aja Sha." ucap Christian tersenyum

"Ohh, kenalin gua Bulan Jessica, lu bisa panggil gua Jessi." ucap siswi tersebut yang bernama Jessi.

"Ya, salam kenal." ucap Christian singkat.

"Buset, kok tiba - tiba dingin kaya di kutub." batin Jessi.

~ Bulan Jessica ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Bulan Jessica ~

Salah satu teman dari Marsha yang kerap dipanggil Jessi itu adalah siswi yang melakukan pertukaran pelajar. Jessi adalah siswi yang paling dewasa diantara teman - temannya, ia bisa menjadi penasihat bagi teman-temannya sekaligus bisa menjadi teman yang gila juga. Jessi memiliki sifat yang kalem dan santai, ia juga terkenal karena sikapnya yang ramah.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang