Chapter XXXI • Selangkah Kedepan

551 60 7
                                    


3 hari kemudian,

Christian sedang berada di kelas bersama Zean,Aldo dan Ollan yang kebetulan kondisi kelas sedang jam kosong karena guru yang bersangkutan sedang berhalangan. Kondisi kelas saat itu cukup ramai, ada yang mabar game online, ada yang mengobrol dan ada juga yang tidur.

"Kelas Farrel jam kosong juga ga ya." ucap Ollan.

"Emang kenapa Lan?." tanya Zean.

"Gua mau nyatuin informasi sama dia." ucap Ollan.

"Emang Farrel udah dapet semua info tentang Dragon Fist?." tanya Aldo.

"Gatau juga sih, dia belum ngomong apa - apa." ucap Ollan.

Tak berselang lama, orang yang sedang mereka perbincangkan tiba - tiba datang ke kelas mereka.

"Chris." panggil Farrel.

"Lah ini orangnya dateng." ucap Aldo.

"Hmm?." jawab Christian.

"Istirahat nanti kita kumpul di rooftop sekolah, gua udah dapet informasinya." ucap Farrel.

"Lu gimana Lan?." tanya Farrel.

"Gua juga udah, kita satuin informasi yang ada nanti." ucap Ollan.

"Yaudah gua balik kelas lagi ya." ucap Farrel berpamitan.

Farrel pun pergi meninggalkan kelas X IPA - 1. Christian, Zean, Aldo dan Ollan yang merasa bosan akhirnya menidurkan diri mereka sambil menunggu jam istirahat tiba.

TRIIIING!!

Suara bel sekolah terdengar keras menandakan jam istirahat telah tiba, Christian yang memang bangun lebih dulu dari teman - temannya langsung membangunkan Zean, Aldo dan Ollan.

"Zoy, Do, Lan bangun, istirahat." ucap Christian.

Aldo dan Ollan pun mulai membuka matanya menyesuaikan dengan pencahayaan yang ada tetapi tidak dengan Zean, ia masih terlelap dalam tidurnya.

PLAK!

Satu pukulan dari Christian tepat mengenai pundak Zean yang membuat Zean langsung terperanjat dari tidurnya.

"Lu mah kalo bangunin gua kejam Toy." ucap Zean malas.

"Jangan sampe gua lempar lu ke lapangan Zoy." ucap Christian berjalan meninggalkan kelas.

"Yo Zee, rooftop." ucap Aldo yang juga berjalan mengikuti Christian.

Mereka semua berjalan kearah rooftop sekolah untuk berkumpul bersama inti Wolfers yang lain. Setelah sampai disana, mereka sudah melihat Gito, Farrel dan Daniel yang sedang duduk menunggu kedatangan mereka berempat. Mereka pun duduk melingkar mengosongkan area tengah.

"Langsung Rel." ucap Christian.

"Oke, gua udah cari informasi tentang ketua dan wakil dari Dragon Fist. Yang pertama ketuanya yang bernama Ellan Giovanna, dia sekolah di SMA Nusantara menduduki kelas 10 sama kaya kita, tinggi badan 163 cm, berat badan 62 kg dan golongan darah O, dia petinggi sekaligus pendiri Dragon Fist sejak kelas 2 SMP. Dia punya penampilan yang kalo diliat dari luar kaya soft boy tetapi dari dalam brengsek karena dia pernah tercatat memperkosa perempuan lalu dibunuh. " ucap Farrel.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang