★
★Christian dan semua teman-temannya yang ada tengah berkumpul di basecamp untuk membicarakan dan meluruskan masalah mereka, masalah yang sempat menjadi pusat terpecah belah nya pertemanan mereka. Semua orang yang ada disana menampilkan wajah yang serius sebelum Christian mengeluarkan suara nya.
Para lelaki yang duduk di kursi tinggi dekat meja billiard dan para wanita yang duduk bersama di sofa yang besar sedangkan Reva duduk di atas tangga menuju lantai dua.
"Agak beda cewe satu itu.
Christian menarik nafasnya panjang berniat memulai obrolan tersebut, ia berharap tak ada keributan yang terjadi disana.
"Sebelumnya gua minta maaf sama kalian karena sempet bikin masalah yang berimbas ke pertemanan kita." ucap Christian.
"Masalah apa sih Chris sebenernya?." tanya Flora.
"Sorry sebelumnya, gua minta dari kalian jangan ada yang terpancing emosi." ucap Christian.
"Jadi sebenernya masalahnya itu tentang keluarga gua." ucap Christian.
"Keluarga kita?." tanya Chika.
"Iya kak, teman-temen aku udah tau nama panjang aku." ucap Christian.
"Eh iya Chris, nama panjang Chika apaan sih?." tanya Dey.
"Jadi, buat yang belum tau nama panjang gua sama kakak gua bakal gua kasih tau disini. Nama gua Christian El Dandelion sedangkan kakak gua Chika Rava Dandelion." ucap Christian.
Teman-teman wanita nya seketika terkejut berbeda dengan Zean dan kawan-kawan yang sudah mengetahui kebenaran ini.
"Jadi lu dari marga terhormat Chik?!." kaget Dey.
"Hehe iya." ucap Chika terkekeh.
"Napa lu ga ngasih tau kita sihhhh." kesal Eli.
"Padahal kalo pas zaman sekolah dulu kita tau nama lu, kita bakal dianggap circle berkelas." saut Reva.
"Itu yang gua gamau Rev." ucap Chika.
"Sha, Christian dari marga terhormat Sha." ucap Ashel speechless.
"Gila gua gak nyangka." ucap Jessi.
Flora dan Kathrine sudah tidak bisa berkata-kata lagi, dirinya sangat amat merasa kaget akan kebenaran ini. Berbeda dengan temannya yang lain, Fiony hanya terdiam sambil menatap Christian. Christian yang menyadari jika dirinya sedang ditatap oleh Fiony pun menatap Fiony kembali dan dengan cepat Fiony memalingkan wajahnya.
"Gua lanjut ya." ucap Christian.
"Ini inti dari masalahnya." lanjut Christian.
"Gimana?." tanya Chika.
"Lu semua tau kan kalo keluarga gua meninggal akibat kebakaran." ucap Christian.
"Iya." seru para wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...