★
★Christian dan Rico saling berhadapan satu sama lain dengan hanya berjarak sekitar 2 meter, tatapan tajam dan aura membunuh yang kuat mereka keluarkan.
"maaf Opa, El gabisa nahan kekuatan El untuk ini semua." batin Christian.
Suasana sunyi di markas Raxhesha hanya terdengar kibasan angin dan tetesan air menambahkan rasa mencekam kepada seluruh anggota yang terbaring lemas melihat seorang bocah dan ketua mereka berdiri berhadapan akan bertarung mempertaruhkan segalanya, antara hidup dan mati.
"Pilihan kita sekarang cuma satu..." ucap Rico dengan tatapan serius sambil menggantung ucapannya.
"Membunuh atau dibunuh." ucap Christian dan Rico bersamaan.
CLAK!
Suara tetesan air menggema di seluruh ruangan dan dengan sekejap mereka memulai pertarungan. Rico memukul kearah pipi kanan Christian tetapi dengan mudahnya Christian tangkis, Christian pun melancarkan serangan balasan dengan memukul pipi kanan Rico dengan keras.
BUGH!
Tak sampai disitu, Christian mencengkram kedua bahu Rico dengan tangannya dan memberikan sebuah tendangan lutut ke arah perut sebanyak 2 kali, ketika ingin melancarkan serangan ketiga kalinya Rico berhasil menahan tendangan lutut itu dengan kedua tangannya dan memberikan sebuah sundulan keras tepat ke arah dahi Christian.
BUGH!
BUGH!
BUAAGH!!Christian dan Rico terhuyung kebelakang, rasa pusing dirasakan oleh mereka berdua akibat benturan keras yang diberikan oleh Rico, darah segar mulai mengalir dari kedua dahi mereka. Seperti dirasuki iblis, mereka kembali menerjang satu sama lain tanpa memperdulikan rasa sakit yang mereka rasakan.
satu tendangan mulus mendarat di pipi kanan Christian, Christian yang terhuyung pun dengan cepat memutar tubuhnya mengikuti arus dari efek tendangan yang Rico berikan.
BUGH!
Sambil berputar di udara, tumit dari kaki kiri Christian menghantam pipi kiri Rico dengan keras, akibatnya Rico terlempar jauh dan menghantam tembok disana.
BUUGH!!!
BRUAKKHH!!Dengan posisi Rico yang setengah berdiri, Christian tidak memberikan celah terhadap hal tersebut ia kembali melesat serta melompat kearah Rico dan memberikan satu hantaman keras kearah wajah Rico menggunakan lututnya.
BRUUAKH!!
Darah segar mulai mengalir dari kedua lubang hidung Rico, Rico yang mencoba bangkit dari sempitnya himpitan antara dirinya dan Christian pun memberikan 1 tendangan lurus kearah perut Christian berupaya menambah jarak.
BUGH!
Akibat tendangan itu Christian termundur ke belakang, Rico yang melihat ada celah pun dengan cepat memberikan Spinning Back Kick yang keras ke arah Christian, yang membuat Christian terlempar jauh.
BUAKKH!!
Tetapi Christian bisa menahan tubuhnya agar tidak terjatuh hanya dengan kedua kakinya.
SRRRRTTT!!!
Suara gesekan antara kaki Christian dan tanah yang ada disana. Christian mengatur nafasnya sesaat masih dengan wajahnya yang tanpa ekspresi itu.
"Gua tau kalo dasar ilmu bela diri lu itu taekwondo." ucap Christian datar.
"Lu emang kuat bocah, tapi kalo lu lengah kaya gitu, lu bisa mati disini." ucap Rico menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Hành độngkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...