★
★Anggota pasukan divisi 2 yang sudah dibagi 3 bagian mulai maju menyerbu markas dari ketiga arah. Aldo dan Gito yang memimpin pergerakan bagian Barat, Zean yang sudah menunggu di pintu Depan dan Christian yang memimpin pergerakan bagian Timur.
*Bagian Barat.
"LAAANNN, TEROBOS MASUK!!." teriak Aldo sambil berlari.
Ollan pun masuk terlebih dahulu dengan beberapa anggota divisi 5 disusul oleh Aldo dan Gito yang membawa 33 orang pasukan divisi 2.
*Bagian Depan.
"Rel masuk kedalem." titah Zean.
"Ayo Zee." ucap Farrel.
Zean dan Farrel pun mulai masuk kedalam markas Dragon Fist diikuti oleh beberapa anggota divisi 3 dan anggota pasukan divisi 2 yang berjumlah 35 orang.
*Bagian Timur.
"Langsung Chris." ucap Daniel.
"Maju Niel." ucap Christian.
Christian dan Daniel masuk ke dalam markas dengan beberapa anggota divisi 4 dan 40 orang anggota divisi 2.
-----
Saat sudah didalam, mereka berhenti sejenak menyatukan bagian - bagian dari Barat, Timur dan depan sekaligus menutup akses keluar.
"Anjing banyak gini?!." ucap Aldo kaget.
"Jangan takut gitu Do, selagi bukan ketua dan wakil gas aja." ucap Ollan terkekeh.
"Gaada yang takut ye bangsat." ucap Aldo.
"Oi Rel, muka lu kok udah babak belur gitu." teriak Daniel.
"Bacot Niel, gua kaya gini masih bisa tarung sampe besok." ucap Farrel.
Para anggota Dragon Fist yang berada didalam markas mulai berkerumun di tengah karena terkepung oleh Wolfers. Christian dan Zean saling melirik satu sama lain, lalu Christian menganggukkan kepalanya memberikan instruksi kepada Zean tanpa berbicara, Zean yang paham pun langsung mengangkat tangannya keatas.
Para pasukan Wolfers yang melihat Zean pun bersiap dalam posisinya karena sebentar lagi mereka akan mengamuk didalam.
"SERAANGG!!." teriak Zean penuh semangat.
Dalam sekejap, mereka menyerbu ke arah tengah menghabisi pasukan Dragon Fist sedangkan Ollan, Daniel, Farrel, Aldo dan Gito berusaha membuka jalan untuk naik ke lantai 2 yang dimana akses tangga ke lantai 2 dijaga oleh beberapa orang.
Banyak pukulan dan tendangan dikerahkan oleh pasukan Wolfers membuat para pasukan Dragon Fist banyak yang terjatuh dan terpental.
BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH!
BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH!
BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH!
BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH!Ollan berlari ke arah depan tetapi wajahnya terkena pukulan dan terhuyung kebelakang, beruntung dibelakangnya terdapat Daniel yang menahan tubuh Ollan, Daniel pun memberi serangan balasan kepada orang yang memukul Ollan dengan sebuah tendangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...