Chapter XLV • Dikepung ❗❗

473 73 23
                                    


Christian menatap sekelilingnya yang dimana sudah ada banyak anggota geng Broadway beserta ketua dan wakilnya. Masing-masing dari mereka menggenggam sebilah pisau panjang yang dimana pisau tersebut bukan pisau biasa.

 Masing-masing dari mereka menggenggam sebilah pisau panjang yang dimana pisau tersebut bukan pisau biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* Ilustrasi pisau.

"Pisau itu?!, mereka anggota terlatih." batin Christian kaget.

"Kenapa Chris, pisau yang mereka pakai itu bukan pisau biasa, banyak nyawa yang udah hilang di pisau mereka." ucap Floran.

"Gua harap lu bisa selamat ya, tolong inget nama gua Chris, Floran." ucap Floran meninggalkan area tersebut.

"HAJAR!!." titah Jasson lalu meninggalkan mereka.

Anggota Broadway yang kurang lebih sekitar 30 orang terlatih itu  langsung menerjang kearah Christian menggunakan pisau mereka. Sayatan demi sayatan mereka layangkan kepada Christian sedangkan Christian hanya menghindar saja berupaya membuat ruang yang lebih leluasa untuknya.

SRET!
SRET!
SRET!

Christian berhasil membuka ruang yang lebih luas akan tetapi tangannya mendapat 3 buah sayatan yang cukup dalam diarea titik vitalnya.

"Tenang Chris, lu ga sekali dua kali ngadepin kaya gini." batin Christian menenangkan diri.

Satu orang dari mereka maju kearah Christian sambil mengayunkan pisaunya tetapi dengan mudah Christian hindari, Christian langsung menagkap tangan orang tersebut dan....

KRAKK!!

Christian mematahkan tangan orang tersebut sehingga pisaunya terlepas, Christian pun dengan cepat menendang orang itu hingga tersungkur ke samping.

BUAGH!!

Saat Christian akan mengambil pisau yang tergeletak di tanah tiba - tiba beberapa orang dari mereka kembali menerjang ke arah Christian dan memberikan sebuah tendangan yang membuat Christian tersungkur ke belakang.

BUAGH!!

Christian berhasil menahan tubuhnya agar tidak jatuh tetapi para anggota Broadway tidak memberikan celah yang leluasa, mereka kembali menerjang Christian dan mengayunkan pisaunya. Christian terus menerus menghindari sayatan dari anggota Broadway tanpa bisa melancarkan serangan balasan, akhirnya Christian melakukan back flip agar jarak antara dirinya dan anggota Broadway menjauh.

"Huhhh,,,,huhhhh." deru nafas Christian semakin kencang, staminanya habis terkuras saat bertanding Volly.

"Gaada celah banget gila, stamina gua abis lagi." batin Christian.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang