*Triple Done.
★
★Daniel dan Lolo sudah berhadapan dengan tatapan yang serius. Mereka berdua berjalan perlahan memutar satu sama lain dan dengan gerakan cepat, Daniel dan Lolo saling beradu jotos, pukulan Daniel mengenai pipi Lolo dan pukulan Lolo mengenai pipi Daniel yang membuat mereka berdua terhuyung bersamaan.
BUGH!
BUGH!Mereka berdua kembali menerjang satu sama lain, Lolo memberikan sebuah pukulan mengenai pipi Daniel yang membuat kepala Daniel menghadap ke samping.
BUGH!
Daniel pun langsung mencengkram kerah baju Lolo dan membantingnya kebawah dengan keras.
BRUAKH!!
Saat ini posisi Lolo berada dibawah Daniel, dengan cepat Daniel memukul wajah Lolo bertubi-tubi dengan keras.
BUGH!! BUGH!! BUGH!! BUGH!! BUGH!!
BUGH!! BUGH!! BUGH!! BUGH!! BUGH!!Lolo yang wajahnya terus dipukuli pun dengan sekuat tenaga menggerakkan tangannya dan mencekik leher Daniel dengan sekuat tenaga, wajah Daniel lama-lama semakin memerah karena saluran pernafasannya tersumbat.
Daniel pun menggenggam tangan Lolo yang sedang mencekik lehernya berniat melepaskan cekikan Lolo, dikarenakan tangan Lolo yang sulit untuk dilepaskan akhirnya Daniel mematahkan sikut kanan Lolo dengan pukulan yang keras.
KRAKK!!!
Sikut dari tangan kanan Lolo patah begitu saja. Daniel pun berdiri dan menarik kerah baju Lolo agar berdiri sejajar dengannya.
"BANGUN LO ANJING!." teriak Daniel.
Ketika Lolo sudah berdiri, dengan cepat Daniel menendang keras perut Lolo hingga terpental ke belakang.
BUAKH!!!
Lolo tersungkur kebelakang tetapi ia cepat berdiri kembali. Lolo menggenggam sikut kanannya dan dengan sekali tarikan ia berhasil mengembalikan tulang sendi yang bergeser.
KREK!
Suara pergeseran tulang Lolo kembali ke semula, Lolo pun sudah bisa bergerak leluasa kembali saat ini. Sedangkan disisi Daniel, ia masih berusaha menetralkan nafasnya yang tersengal akibat cekikan dari Lolo.
Lolo yang melihat ada celah yang terbuka lebar dengan cepat berlari ke arah Daniel dan melompat memberikan tendangan Dragon Kick dengan keras tepat ke arah ulu hati Daniel.
BUAKH!!
Tak sampai disitu, Lolo kembali berlari ke arah Daniel dan memberikan sebuah tendangan Spinning Back Kick yang membuat Daniel terpental dan menubruk tembok disana hingga retak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Aksikisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...