Chapter LII • Penjelasan Christian

395 48 6
                                    

★★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mama Gre dan papa Shean masih berada didalam ruangan Christian, mereka sengaja sedikit lebih lama karena ingin sedikit mengobrol dengan Christian karena sudah 1 minggu mereka tidak berinteraksi dengan Christian.

Saat ini mama Gre sedang berbincang-bincang dengan Marsha dan juga Fiony di sofa yang kosong.

"Kamu satu kelas sama Christian Sha?." tanya mama Gre.

"Engga tante, aku kelas X - IPA 2 kalo Christian kelas X - IPA 1." ucap Marsha.

"Ohh, kalo kamu Fiony?." tanya mama Gre.

"Aku juga sama kaya Marsha tante." ucap Fiony.

"Ihh manggilnya jangan tante dong mama ini masih muda tau, panggil mama aja yah biar sama kaya Christian dan Zean." ucap mama Gre.

"Hehe iya ma." ucap Marsha dan Fiony.

"Masih muda apaan, inget anak udah SMA." saut papa Shean.

"Apaan sih rese banget kamu bapak - bapak." sinis mama Gre.

"Kalian ini emang deket sama anak-anak mama ya?." tanya mama Gre.

Marsha dan Fiony hanya saling menatap tak berani mengakui jika mereka memang sedang dekat dengan Christian dan Zean. Mama Gre yang melihat perubahan raut wajah Marsha dan Fiony pun hanya tertawa.

"Hahaha santai aja, mama ngizinin kok kalo kalian deket." ucap mama Gre.

"Malahan yah, Zean itu belum pernah deket sama cewe loh." lanjut mama Gre.

"Serius ma?!." kaget Fiony.

"Iya mama serius, dia itu tertutup kalo sama cewe." ucap mama Gre.

"Kalo Christian mama gatau, tapi kalo kata Zean dia lebih buruk kalo masalah percintaan." lanjut mama Gre.

"Dia pernah nyakitin kamu ga sayang?." tanya mama Gre kepada Marsha.

"Engga kok ma, Christian orangnya baik banget." ucap Marsha tersenyum.

"Syukurlah kalo gitu, kalo Christian nyakitin kamu bilang sama mama yah, biar mama marahin dia." ucap mama Gre.

"Hihi, iya ma." ucap Marsha terkekeh.

"Kalian ini udah pacaran belum?." tanya mama Gre.

"Ehh, belum ma." ucap Marsha dan Fiony.

"Yaudah semoga cepet peka yah mereka berdua." ucap mama Gre terkekeh.

"Pah, ayo ke kantor lagi bukannya masih ada meeting?." tanya mama Gre.

"Iya iya ayo." ucap papa Shean.

"Kamu boleh pulang 3 hari lagi El." lanjut papa Shean.

"Iya pa, makasih udah jagain El." ucap Christian.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang