★
★TRIIINGG!!!
Suara bel sekolah berbunyi dengan keras di jam 15.00 menandakan jika semua pembelajaran telah selesai, semua siswa dan siswi di Evangelion High School mulai berbondong-bondong keluar dari kelas menuju ke area parkiran.
"Toy lu ada kenalan cewe disini?." tanya Zean yang sedang merapikan barang - barangnya.
"Kenapa nanya gitu Zoy?." tanya balik Christian yang juga sedang merapikan barang - barangnya.
"Gapapa sih, cuman tadi ada satu orang cewe nanyain tentang lu, dia juga temen gua sih." ucap Zean.
"Kayanya dia kenal sama lu." lanjut Zean.
"Gua yakin itu Marsha." batin Christian.
"Toy?, dasar duta bengong." ucap Zean mengalihkan pandangan Christian yang sedang melamun.
"Apa sih Zoy." ucap Christian malas.
"Biarin aja, mungkin dia penasaran karena gua murid baru." lanjut Christian.
"Iya juga sih." ucap Zean.
"Zee, Chris ayo anak - anak udah nunggu di parkiran." ucap Aldo.
"Udah pada sepi belum?." tanya Zean.
"Udah, aman aja." saut Ollan dari arah pintu kelas.
Mereka berempat pun pergi ke arah parkiran yang dimana mereka menyimpan kendaraannya. Sudah ada Gito, Farrel dan Daniel yang menunggu kedatangan mereka sedang duduk diatas motor mereka masing - masing.
"Mau langsung pulang apa gimana?." tanya Farrel.
"Gatau, gua ngikut aja." ucap Aldo.
"Gimana Zee?." tanya Gito singkat.
"Gua sama Christian langsung pulang, lu pada mau kemana dulu?." jawab Zean dan melemparkan pertanyaan kembali kepada teman - temannya.
"Gua ke basecamp." ucap Gito.
"Gua ikut lu Git." saut Ollan.
"Yaudah yang mau ke basecamp baik - baik dijalan, yang mau pulang jangan lupa nanti malem kumpul di markas." ucap Zean.
"Siap." ucap mereka serempak sedangkan Christian hanya menyimak saja.
"Cabut." titah Zean.
Mereka pun mulai mengenakan helm mereka dan menyalakan deru mesin motornya lalu pergi meninggalkan pekarangan sekolah. Tersisa Zean dan Christian di area parkiran, ketika mereka akan memakai helm mereka tiba - tiba Zean memanggil seseorang yang jaraknya lumayan jauh dari sana.
"PIOOO." teriak Zean.
Fiony yang merasa dirinya terpanggil pun menoleh kearah sumber suara, didapatinya Zean yang sedang duduk diatas motor bersama seseorang sambil melambaikan tangan menyuruhnya untuk kesana.
Fiony pun pergi menghampiri Zean sekalian berkenalan dengan anak baru yang berada di samping Zean.
"Kenapa Zee?." tanya Fiony.
"Kok kamu sendirian?, kemana yang lainnya?." tanya Zean lembut.
"Yang lain udah pada pulang Zee." jawab Fiony.
Christian yang melihat interaksi Zean dan wanita bernama Fiony merasa jijik, ia jijik karena mendengar tutur kata Zean yang so di lembut - lembutkan. Merasa ada tatapan dari arah sampingnya, Zean pun menoleh.
"Apaan Toy, gausah kaya gitu muka lu." ucap Zean malas.
"Jijik gua." jawab Christian.
"Sirik aja lu." ucap Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...