Chapter XXVIII • 2 Darah yang Berbeda ❗❗

679 83 17
                                    


Christian dan Gito sudah berada di luar basecamp, mereka berdua berhadapan dengan ± 57 orang berjaket geng motor.

"Akhirnya keluar juga lu, cuman berdua?." ucap salah satu dari mereka.

Christian tak menggubris ucapan anggota itu, ia hanya asyik menghisap rokoknya yang belum habis.

"Yang paling banyak, dia yang menang." ucap Christian.

"Tantangan diterima." jawab Gito menyeringai.

Christian menjatuhkan rokoknya dan menginjaknya supaya rokok itu padam.

CESS!!

Tanpa basa - basi lagi, Christian dan Gito langsung menerjang ke arah depan tak kenal rasa takut.

*POV Gito.

Gito menerjang dan melompat kearah segerombolan geng motor yang membuat rusuh, satu tendangan keras ia layangkan mengenai salah satu anggota itu hingga orang itu terpental menubruk rekannya sendiri.

BUAGH!!

Gito yang berada ditengah - tengah gerombolan geng motor dengan cepat memutarkan tubuhnya dengan lengan yang direntangkan, pukulan tak terarah itu berhasil menjadi serangan sekaligus pertahanan bagi Gito. Gito yang merasa sudah ada space bagi dirinya menghentikan aksi tersebut, ia merasa lebih leluasa untuk bertarung.

BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH!
BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH!

Tiba - tiba ada satu anggota yang menarik kerah baju Gito dari belakang, orang itu membanting Gito dengan keras sehingga punggung Gito terbentur dengan tanah.

BRUAKH!

Gito yang posisinya terbaring tanpa pertahanan terkena banyak tendangan dari beberapa orang anggota tersebut. Merasa Gito tak diuntungkan, dengan cepat Gito memutar kakinya keatas dan menghantam kepala dari beberapa anggota yang menendanginya.

BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH!

Karena aksi Gito, ia berhasil kembali berdiri sempurna meskipun wajah dan badannya sudah terasa sakit. Gito sedikit menoleh kearah Christian dan hal itu berhasil membuatnya terkejut.

"Lu makin hebat Chris." batin Gito.

*POV Christian.

Christian menerjang dan melihat ada 2 orang yang berlari ke arahnya, dengan cepat Christian membanting kedua kepala orang tersebut ke tanah dengan keras hingga darah keluar dari belakang kepala mereka.

BRUAKH!!

Melihat Christian yang tak dalam posisi sempurna, 8 orang anggota geng motor itu berniat menyerang Christian sekaligus, tetapi nihil Christian yang sigap dengan cepat meluruskan tangan dan membalikkan pukulan kedelapan orang itu hingga mereka terapung dan terbanting ke tanah sekaligus.

WUSH ! WUSH! WUSH! WUSH!
WUSH! WUSH! WUSH! WUSH!
BRUAKH! BRUAKH! BRUAKH! BRUAKH!
BRUAKH! BRUAKH! BRUAKH! BRUAKH!

Tak diberi celah, Christian kembali menerjang ke arah 1 orang yang berdiri sendiri, Christian memberikan sebuah tendangan 360° Spinning Kick mengenai rahang orang itu dengan keras hingga orang itu pingsan di tempat.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang