Chapter XXXV • Crazy Dog's ❗❗

395 42 3
                                    


Christian dan Zean sudah berhadapan dengan Ellan dan Mando di sebuah ruangan yang cukup besar.

"Zeandra yah, lu siapa? gua ga kenal." ucap Ellan.

Christian hanya diam tak menjawab apa - apa, ia hanya menatap tajam kearah Ellan.

"Yaudahlah gua ga peduli juga." ucap Ellan.

"Toh kalian gabisa keluar dari sini." lanjut Ellan menyeringai.

"Zoy." ucap Christian pelan kepada Zean.

Zean yang paham pun mengambil kuda - kudanya dan dengan secepat kilat...

BUAGHH!!

Zean memukul ulu hati Mando dan membuatnya terpental. Ellan yang kaget karena Zean tiba - tiba ada di sampingnya berniat melayangkan sebuah tendangan.

"Anjing?!." kaget Ellan.

TAP

Tendangan Ellan berhasil ditangkap oleh Christian.

"Lawan lu itu gua." ucap Christian datar.

Christian pun membanting Ellan ke sisi ruangan dan membentur tembok hingga tembok itu retak.

BRAKK!!

"Urus Mando Zoy." ucap Christian.

"Lu jaga diri Toy." ucap Zean.

"Ya." ucap Christian singkat.

*Fokus Pertarungan Zean.

Zean berlari kearah Mando yang tergeletak dan memberikan satu pukulan kearah wajah Mando tetapi Mando berhasil menghindar alhasil pukulan Zean malah mengenai lantai dan membuat lantai itu retak.

TRAK!

Mando mundur beberapa langkah menyesuaikan jarak antara dirinya dan Zean.

"Pukulan lu keras juga." ucap Mando datar.

Zean tak menjawab apa - apa, ia kembali menerjang Mando dengan sebuah tendangan tetapi Mando berhasil menahannya, Mando pun melancarkan serangan balik berupa pukulan kearah perut Zean dan membuat Zean tersungkur ke belakang.

BUAGH!

Zean yang posisinya terbaring melihat Mando yang berlari kearahnya, dengan cepat Zean menjulurkan kakinya keatas dan mengenai perut Mando.

BUGH!

Tak sampai disitu, Zean melanjutkan serangannya dengan tendangan dari kaki satunya dan mengenai kepala Mando hingga Mando terpental ke samping.

BRUAKH!!

Zean berlari ke arah Mando yang baru saja terbentur dengan tembok, Zean memberikan sebuah tendangan lutut ke wajah Mando dengan keras.

BUAGH!!!!

Zean mencengkram kerah Mando dan membantingnya memutari badan Zean ke depan.

BRUAKH!

Zean mundur beberapa langkah untuk menetralkan nafasnya. Wajah Mando sudah mulai mengeluarkan darah segar dari bibir dan hidungnya, Mando pun kembali bangkit untuk menghadapi Zean.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang