★
★Farrel berdiri dengan santai di depan Michael yang sedang menghisap rokoknya. Tatapan serius mereka berdua tampilkan menambah kesan keganasan mereka.
"Rokok lu gamau di matiin?." tanya Farrel.
"Kenapa?, gua sambil kaya gini aja bakal menang Rel." ucap Michael.
"Haha, masih aja sombong lu." ucap Farrel terkekeh.
Farrel langsung menerjang kearah Michael tak memperdulikan Michael yang sedang merokok, Farrel melompat dan memberikan sebuah tendangan Spinning Back Kick tepat ke wajah dari Michael.
BUGH!!!
Michael pun terhuyung kebelakang, rokoknya terlempar ke sembarang arah, Michael hanya menyeringai seram ke arah Farrel.
"Sabar anjing!." umpat Michael.
Michael pun berlari kearah Farrel dan berniat memukul wajah Farrel dengan keras tetapi aksi tersebut digagalkan oleh Farrel, ia menangkis pukulan Michael lalu menyambungnya dengan serangan balasan berupa pukulan yang mengarah ke perut.
BUGH!!
Michael pun dibuat menunduk akibat pukulan dari Farrel. Farrel yang melihat tubuh Michael sedikit condong ke bawah pun dengan cepat ia menangkup kepalanya dan membenturkan wajahnya tepat ke lutut nya sendiri sebanyak 2 kali dengan keras.
BUGH!!
BUGH!!Darah segar mulai mengalir dari hidung Michael, Michael yang berada dalam genggaman Farrel pun memberontak, ia mendorong tubuh Farrel agar menjauh darinya, dirasa jarak yang sudah cukup melebar, Michael pun dengan cepat menendang keras kepala Farrel hingga Farrel terpelanting ke samping.
BUGH!!!!
Posisi Farrel saat ini tak diuntungkan, dirinya terbaring akibat serangan keras dari Michael sedangkan Michael sudah berlari kencang kearahnya. Saat Michael sudah dekat dengan Farrel, dengan kecerdasannya Farrel menjulurkan kakinya ke depan dan menghantam perut Michael.
BUGH!!
Tetapi usaha Farrel hanya sia-sia, Michael langsung menangkap kaki Farrel dan menyeretnya ke samping lalu membanting tubuhnya hingga membentur tembok dengan keras.
BRUAKH!!!
Posisi Farrel yang masih terbaring pun dengan cepat Michael jambak rambutnya agar Farrel bisa berdiri. Sesaat Farrel sudah berdiri, Michael langsung membenturkan wajah Farrel ke tembok dengan keras sebanyak 3 kali.
BRAK!!
BRAK!!
BRAK!!Darah sudah mulai bermunculan di wajah Farrel sampai-sampai noda darahnya pun menempel di tembok. Michael yang masih menjambak rambut Farrel pun dengan cepat melepasnya dan melayang sebuah pukulan tepat wajah Farrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Acciónkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...