* Request bang P done.
★
★Christian berhasil menambah kedudukan sementara menjadi 1 - 0 di set ke 1. Christian kembali bersiap untuk melakukan servis yang sama, saat bola dipukul Christian dengan keras salah seorang dari mereka berhasil melambungkan bola kembali kepada setter, setter tersebut melakukan quick toss dan disambut dengan mulus oleh wing spiker High Tension sehingga membuat kedudukan menjadi 1 - 1.
Lama pertandingan tak ada yang spesial, pertandingan berjalan dengan semestinya sampai akhir set ke 1 dengan poin total 25 - 17. Set pertama dimenangkan oleh Evangelion High School dengan Christian sebagai pencetak ace terbanyak yaitu 12 dan point block sebanyak 6 sedangkan sisanya dihabiskan oleh Aldo.
Para pemain pun pergi ke sisi lapangan untuk break terlebih dahulu.
"Ayo ayo semangat jangan dulu senang kita harus dapetin 2 set lagi." ucap coach.
"Git kamu istirahat dulu kayanya kamu paling cape disini." lanjut coach menyuruh Gito.
"Siap coach." ucap Gito.
"Mirza kamu main gantiin Gito." ucap coach.
"Tenangin dulu jantung lu, lu harus bisa lawan mental lu Git." ucap Zean.
"Oke Zee." ucap Gito.
"GAS GAS SEMANGAATT!!." teriak Aran penuh semangat.
* Disisi bangku penonton.
Marsha dan Fiony baru saja memasuki ruang volly dan duduk diantara teman - temannya.
"Gimana Sha lancar?." tanya Ashel.
"Lancar Shel aman." ucap Marsha.
"Kalo kamu gimana Fio?." tanya Ashel kembali.
"Lancar juga kok." ucap Fiony tersenyum.
"Eh ini gimana sekolah kita menang?." tanya Marsha.
"Baru 1 set kok Sha, sekolah kita unggul." ucap Flora.
"Ehh sumpah ya lu harus liat Christian Sha." ucap Kathrine.
"Emang kenapa?." tanya Marsha.
"Ihh dia kalo olahraga gitu lebih berdamage tauu makin ganteng sumpah." ucap Kathrine excited.
Seketika Marsha langsung menatap tajam kearah Kathrine yang berucap seperti itu.
"Iye iye Christian punya lu." ucap Kathrine.
Teman - temannya pun hanya tertawa melihat Marsha yang dibakar api cemburu.
PRITT,,,PRITT....
Peluit panjang terdengar di lapangan yang artinya pertandingan set 2 akan segera dimulai. Marsha menatap Christian dari kejauhan dan tersenyum.
"Semangat sayangnya aku." batin Marsha tersenyum.
"Sayang sayang aja lu Sha jadian kagak." batin Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...