*Double Done.
★
★Suasana Jakarta Utara yang terbilang cukup tenang membuat rasa kenyamanan yang tiada tara, langit yang cerah dengan sinar mataharinya, angin yang berhembus mengikuti arus tak terlalu kencang, burung-burung berterbangan berkelompok sambil mengeluarkan suaranya, jalanan yang tak terlalu ramai mengurangi jumlah suara klakson yang terdengar.
Tetapi dibalik keindahan dan kenyamanan kota Jakarta tersebut ada beberapa hati yang sedang dilanda kecemasan dan kesedihan. Sudah 3 hari ini Christian dan Fiony tak ada kabar bahkan di rumah dan kosannya pun mereka berdua tak ada. Zean dan teman-temannya sudah berusaha mencari keberadaan mereka, Zean mencoba menanyakan keberadaan Christian kepada Chika yang bahkan Chika pun kaget setelah mendengarnya, Chika sempat menangis kejer kala mendengar Christian yang tiba-tiba hilang entah kemana tetapi hal tersebut berhasil ditenangkan oleh Zean, Aran dan Marsha. Bahkan Zean sempat curiga kepada Keenan dan mencari keberadaan Keenan, beruntung mereka bertemu di jalanan dan sedikit terjadi perkelahian antara dirinya dan Keenan.
Saat ini mereka semua sedang berkumpul di parkiran sebelum masuk ke sekolah untuk sekedar membicarakan masalah Christian dan Fiony.
"Gua makin heran gini anjing, mereka janjian apa gimana sih." heran Aldo yang otaknya sudah tak bisa berpikir lagi.
"Udah 3 hari, ga mungkin Christian gaada sesuatu." ucap Farrel.
"Gua bukan curiga dia pergi sama Fiony." ucap Zean menyimpan lengannya di dagu.
"Terus curiga apa?." tanya Daniel.
Zean terdiam sejenak sebelum kembali mengemukakan pendapatnya. Dirinya menatap seluruh teman-temannya satu persatu dengan tatapan serius.
"Gua curiga dia ngelabrak Fion sendirian." ucap Zean mengedarkan pandangannya ke langit.
"Anjing?!, kok gua ga kepikiran ya bangsat?!." ucap Aldo sambil meremas rambutnya.
"Tapi kan Christian bilang kalo kita jangan dulu bergerak." ucap Farrel.
"Lu tau sendiri kan Christian gimana orangnya." ucap Zean.
"Pas kejadian Marsha sama Fiony diculik juga dia ga ngasih tau kalian." lanjut Zean.
"Besar kemungkinan juga sih Rel." ucap Ollan menepuk pundak Farrel.
"Dia tipikal orang yang gamau bikin orang terdekatnya terluka." ucap Zean.
Zean dan teman-temannya kembali dibuat bingung dengan 2 kemungkinan yang terjadi, sedangkan Gito hanya menyimak obrolan mereka saja karena memang hanya Gito lah yang tau apa tujuan Christian menghilang, tetapi dibalik rasa taunya Gito juga dibuat bingung karena waktu yang di butuhkan Christian terbilang cukup lama.
"Lu gapapa kan Chris, udah 3 hari lu belum balik." batin Gito khawatir.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...