Chapter XVIII • Saudara Masa Kecil

603 72 29
                                    


"Toy?!." Ucap pemuda itu kaget.

Christian yang masih berada diatas tubuh pemuda itu seketika langsung bangkit, rasa kaget masih menyelimuti dirinya, Christian pun memalingkan wajahnya dari pemuda itu.

Pemuda yang tadi terbaring pun bangkit dan berdiri sejajar dengan Christian.

"Toy ini beneran lu?." tanya pemuda itu.

Christian hanya menganggukkan kepalanya menjawab pertanyaan pemuda itu.

GREP!

Seketika pemuda itu langsung memeluk Christian, Christian yang dipeluk pun membalas pelukan pemuda itu. Pemuda itu menumpahkan tangisannya di dalam pelukan Christian.

"Gua kangen Toy, m~maaf gua gaada disisi lu pas p~peristiwa itu terjadi." ucap pemuda itu.

"Gua juga kangen sama lu Zoy, gua gapapa gausah dibahas Zoy." ucap Christian.

~ Louis Zeandra Evangelion ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Louis Zeandra Evangelion ~

Saudara masa kecil Christian El Dandelion, ia adalah orang yang mengetahui silsilah keluarga Dandelion karena ibunya adalah adik dari bunda Shani ( bunda Christian ), ia sering dipanggil Zean tetapi di mata Christian nama dia adalah Zoya dan sebaliknya di mata Zean nama Christian adalah Toya. Zean memiliki sifat yang ramah dan baik hati kepada orang - orang, ia suka menolong seseorang yang kesusahan, tetapi dibalik sifatnya yang indah ia tergolong orang yang pecicilan.

"Gua kira lu udah gaada Toy." ucap Zean.

"Gua masih hidup Zoy, pas peristiwa itu gua ada diluar." ucap Christian.

"Lu ngapain disini?." tanya Christian.

Zean yang ditanya seperti itu menunjukkan raut wajah panik, ia bingung harus menjawab apa.

"Eeehh gua...gua...gua lagi cari angin aja sih hehe." ucap Zean gugup.

"Gausah tegang Zoy." ucap Christian.

"Lu tinggal dimana sekarang Toy?." tanya Zean mengalihkan pembicaraan.

"Ini rumah gua Zoy." jawab Christian.

"Hah?, maksudnya?." tanya balik Zean merasa heran dengan jawaban Christian.

"Jalanan rumah gua Zoy, gua udah gapunya siapa - siapa." jawab Christian.

"Lah, bukannya dia masih..." ucap Zean menggantung ucapannya.

"Dia?, masih apa?, dia siapa?." tanya Christian bertubi - tubi.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang