*Triple Done.
★
★Zean, Gito dan Fiony terduduk di belakang melihat Christian yang entah apa yang merasuki dirinya sedangkan Marsha terbaring lemah di atas pangkuan Fiony.
"Git mata dia Git?!." panik Zean.
"Sisi lain dari Christian muncul." ucap Gito.
"Sisi lain Christian?." tanya Zean.
"Black eye." ucap Gito.
"Maksudnya Git?." tanya Zean kembali.
"Dia ada di ambang antara sadar dan pingsan tapi orang-orang menyebutnya alam bawah sadar." ucap Gito.
"Anjing kalo gitu bahaya, bisa-bisa Toya kalah." ucap Zean yang hendak bangkit dari duduknya berniat membantu Christian tetapi dengan cepat Gito menahan tangannya.
"Duduk Zee." ucap Gito.
"Christian butuh bantuan Git!." tegas Zean.
"Jangan kesana atau lu juga kena imbas Christian." ucap Gito.
"Gua saudaranya anjing ga mungkin Christian ngelukain gua." ucap Zean.
"ITU KALO CHRISTIAN SADAR!." bentak Gito.
"Gua gamau lu kenapa-napa lagi, sorry." lanjut Gito.
Akhirnya Zean pun menurut dan kembali duduk di samping Gito dan Fiony.
"Dia ada di alam bawah sadar Zee, dia ga bisa bedain mana lawan dan mana kawan." ucap Gito.
"Dia bakal libas semua yang ada di depannya." lanjut Gito.
"Ada satu momen dimana Christian ngeluarin mode black eye." ucap Gito.
*flashback On.
Christian sedang berkumpul bersama opa Jhon, Gito, dan ayahnya Gito yaitu om Bobby di sebuah tempat latihan yang biasa mereka gunakan. Mereka sedikit berbincang-bincang disana karena memang tidak ada misi yang masuk.
"Git." panggil opa Jhon.
"Kenapa opa?." tanya Gito yang berumur 10 tahun.
"Mau sparing sama Christian ga?." tanya balik opa Jhon.
"Engga dulu opa." ucap Gito.
"Kenapa Git, males?." tanya Christian.
"Engga, gua lagi ga mood aja pengen nyantai." ucap Gito.
"Hahaha yaudah kamu liatin aja ya Git, El bangun kamu sparing sama opa." ucap opa Jhon.
Seketika Gito dan om Bobby dibuat melongo atas penuturan dari opa Jhon, yang benar saja Christian yang masih berumur 10 tahun disuruh sparing melawan orang terkuat Yamazaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN EL DANDELION
Actionkisah perjalanan seorang anak muda yang harus bertahan hidup didalam kerasnya kehidupan jalanan dikarenakan keluarganya yang telah tiada akibat kebakaran besar. mulai dari mencari tempat untuk istirahat dan mencari sesuatu yang layak untuk dimakan...