Chapter XXX • Malam yang Panjang 🔞

637 42 0
                                    


TOK!  TOK!  TOK!

Semua yang ada disana mendadak hening termasuk Farrel, Kathrine dan Flora yang sedang bermain game. Mereka semua melihat kearah pintu dengan tatapan serius.

"Biar gua aja Chris." ucap Farrel bangkit dari kursi gaming nya.

Farrel berjalan perlahan mendekati pintu depan, ia tak lupa membawa tongkat baseball yang berada diatas meja. Farrel memegang gagang pintu dengan hati - hati dan....

BRAK!!

Farrel membuka pintu itu dengan keras dan tangannya bersiap untuk memukul, Farrel melihat ada seorang pria menggunakan topi, pria itu mengangkat tangannya dan menampilkan wajah yang panik. Hening sesaat hingga....

"Atas nama Louis Zeandra Evangelion." ucap pria itu sambil mengangkat kedua tangannya.

Semua orang yang disana menatap lekat ke arah Zean, Zean yang ditatap pun langsung bangkit dari duduknya.

"Gua sendiri, ada apa?." ucap Zean lantang.

"Pesanan 12 kotak ayam KRC kak." ucap pria itu.

"Oh." ucap Zean polos.

"BANGSAT JANGAN BIKIN KITA PANIK ANJING." ucap Farrel berjalan kearah Zean sambil menenteng tongkat baseball.

Ollan dan Daniel dengan sigap menahan tubuh Farrel yang sedang berjalan. Zean berjalan kearah pria itu dan mengambil kantong kresek yang lumayan besar tak menghiraukan cibiran dari Farrel.

CKLEK!

Suara pintu kembali ditutup oleh Zean, ia berjalan kearah meja untuk mengeluarkan semua kotak yang tadi ia pesan sedangkan Farrel masih merauk - rauk tak jelas di bawah tahanan Ollan dan Daniel.

"Sorry sorry gua lupa." ucap Zean.

Sedangkan Gito dan Christian hanya tersenyum saja melihat interaksi teman - temannya.

"Makan dulu yu." ucap Zean.

"Oi Rel udahlah, drama lu kebanyakan." lanjut Zean.

Farrel, Daniel dan Ollan pun menghampiri Zean dan mengambil masing - masing satu kotak.

"Panggil Aldo dulu sana Lan." titah Zean.

*Dikamar Aldo

Aldo dan Ashel memasuki kamar mereka, Aldo langsung membaringkan tubuhnya di kasur dan mengeluarkan handphone nya ia berniat untuk scrolling video. Tiba - tiba...

BRUG!!

Ashel melompat ke tubuh Aldo, sekarang ia berada diatas tubuh Aldo yang sedang berbaring.

"Katanya ngantuk sayang." ucap Aldo lembut.

"Tadi sih iya, tapi pas masuk kamar ngantuknya ilang." ucap Ashel sambil tersenyum.

Ashel memeluk Aldo masih dalam posisi yang sama, nafasnya terdengar jelas di telinga Aldo.

"Kenapa hmm?." tanya Aldo lembut.

Ashel tak menjawab apa - apa, ia hanya memajukan wajahnya mendekati wajah Aldo hingga jarak antara mereka hanya sekitar 1 cm.

"Udah lama yah sayang." ucap Ashel tersenyum.

CUP

Bibir Ashel dan bibir Aldo bersentuhan cukup lama, sedikit demi sedikit Ashel mulai memasukan lidahnya kedalam mulut Aldo, Aldo yang merasa ada lidah Ashel didalam mulutnya ia pun menyatukan lidahnya dengan lidah Ashel, sekitar 2 menit ciuman itu berlangsung, banyak lumatan yang mereka berikan akhirnya mereka melepaskannya.

CHRISTIAN EL DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang