Cast :
- Jeon Jungkook
- Kim HyeriGenre
- Romance
- Sad❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Kini sudah lebih dari 30 menit Jungkook duduk disebelah kekasihnya Kim Hyeri. Sejak kedatangannya kesana belum sekali pun Hyeri mengajaknya berbicara. Awalnya ia memang berniat untuk tidak mengganggu kekasihnya yang kini sedang duduk di meja belajar miliknya.
Hyeri terlihat sangat sibuk dengan setumpuk buku pelajaran yang tersebar di atas meja belajar miliknya. Lama kelamaan kesabaran Jungkook mulai habis.
"야!! (ya!!)" seru Hyeri ketika pipinya dicubit oleh Jungkook
"Kau mau sampai kapan duduk disini ? aku bosan Hyeri-ah" jawab Jungkook sambil melepaskan tangannya dari pipi Hyeri.
"Kalau bosan pulang saja, tak ada yang menyuruhmu kemari" jawab Hyeri tanpa mengalihkan pandangannya dari setumpuk buku di depannya.
"Memang tidak ada yang menyuruhku untuk kemari, aku kemari karena aku merindukanmu. Memangnya kau tidak merindukanku ?" tanya Jungkook sambil meletakkan kepalanya diatas meja belajar Hyeri.
Hyeri yang kini sedang sibuk dengan bukunya tidak menghiraukan pertanyaan Jungkook.
"Kau sebenarnya sedang mengerjakan apa sih ?" tanya Jungkook sambil mengambil salah satu buku milik Hyeri.
"Kau tidak bosan ?"
"Kau tidak mengantuk ?"
"Kau tidak merindukanku ?"
"Kau tidak lapar ?"
"Aku merindukanmu loh, sudah lama sekali aku tidak kemari"
"Kim Hyeri apa kau mendengarku ?? aku sedang berbicara padamu !!" tak satupun pertanyaan dari Jungkook dijawab oleh Hyeri.
Jungkook mengangkat kepalanya dari atas meja dan meletakkan kembali buku yang sedang ia pegang. Kemudian ia berdiri dari tempat duduknya.
"Terserah kau sajalah, aku mau pulang" Jungkook membalikkan tubuhnya dan berjalan kearah pintu kamar Hyeri.
"Kau tahu kenapa aku seperti ini ?" tanya Hyeri tepat sebelum Jungkook membuka pintu kamarnya.
Jungkook membalikkan tubuhnya dan berjalan menghampiri Hyeri. Hyeri melepaskan kacamata yang sedang ia gunakan dan meletakkannya diatas meja kemudian membalikkan kursinya menghadap kearah Jungkook berdiri.
"Karena aku lelah" ucapnya lirih.
Jungkook yang tidak memahami maksud perkataan Hyeri tetap berdiri diam di tempatnya.
"Aku tahu kau tidak bisa sering mengunjungi rumahku, dan aku tidak menyalahkan pekerjaanmu sebagai artis" kata Hyeri yang sekarang menatap wajah Jungkook yang berdiri di hadapannya.
"Tapi bisakah kau berusaha menjaga komunikasi diantara kita dan menepati janjimu untuk membuatku bahagia ?" Hyeri menggenggam erat pegangan kursi disampingnya dan berusaha menahan air mata miliknya.
"Baru 30 menit saja kau sudah tidak sabar menungguku, lalu bagaimana denganku ? Pernahkah kau memikirkanku ? Apa kau tahu betapa sulitnya untuk menunggumu ? Apakah sulit untuk membalas pesan dari ku ? Apa kau tahu betapa khawatirnya aku ?" kini tubuh Hyeri mulai bergetar menahan amarah dan juga tangisannya.
"Aku tak tahu siapa yang salah diantara kita berdua. Aku tidak ingin menyalahkanmu, tapi disisi lain aku juga tidak menemukan kesalahan apapun pada diriku. Aku sempat berfikir bahwa mungkin aku terlalu egois. Mungkin kau sudah bosan dengan hubungan ini, kalau begitu lebih baik hubungan ini berhenti sampai disini saja. Jungkook mari kita putus, aku berjanji tidak akan menganggumu lagi" air mata yang dari tadi ditahan sekuat tenaga kini tumpah.
"Terima kasih untuk semuanya Jeon Jungkook" Hyeri berdiri dari kursinya dan berjalan keluar.
Belum saat ia membuka pintu kamar miliknya, tiba - tiba ia dikejutkan dengan Jungkook yang kini sedang memeluknya dari belakang.
"Jangan pergi, kumohon" Jungkook semakin mengeratkan pelukannya.
"Aku tahu aku bodoh, maafkan aku. Kumohon jangan pergi, jangan memutuskan hubungan kita"
Hyeri terdiam di tempatnya. Di satu sisi ia sangat kecewa dengan Jungkook, tetapi di dalam hatinya ia belum siap melepas Jungkook.
"Aku mencintaimu, kumohon jangan tinggalkan aku" Hyeri menyadari kini pundaknya mulai basah karena air mata Jungkook
Dengan berani ia membalikkan tubuhnya dan menatap wajah Jungkook yang kini sangat ketakutan.
"Lalu aku harus bagaimama?" tanya Hyeri sambil mengusap air mata Jungkook
"Jangan tinggalkan aku, mari kita perbaiki semuanya. Kumohon Kim Hyeri" kata Jungkook ditengah tangisannya.
"Aku benci diriku seperti ini, entah apa yang merasuki diriku. Entah berapa kali aku tersakiti atau kecewa kepadamu, hatiku selalu berusaha memaafkanmu dan berfikir bahwa semua yang terjadi memang salahku" tangis Hyeri semakin kuat
Jungkook menarik tubuh Hyeri kedalam pelukannya dan mengusap kepalanya pelan.
"Saranghae, Mianhae. Mari kita perbaiki semuanya"
Seakan terypnotis dengan perkataan Jungkook, tanpa ragu Hyeri menganggukkan kepalanya.
"Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu lagi" kata jungkook sambil mempererat pelukannya
"사랑해"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fanfic⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...