다시 내 품으로 와줘 ( Come Back To My Arms )

5.9K 384 4
                                    

Cast :
- Jeon Jungkook
- Han Jin Hee

Genre :
- happy
- romance

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Dua tahun sudah mereka menjalani kehidupan masing - masing. Jungkook masih menjalani kehidupannya di dunia hiburan, sedangkan Jinhee kini bekerja paruh waktu disebuah cafe demi membiayai kehidupannya.

Mungkin ada benarnya yang dikatakan orang, Jinhee harus mencari pengganti Jungkook dan melupakan masa lalunya. Tak jarang ia mengikuti saran dari temannya untuk pergi blind date dengan pria lain, namun sia sia saja karena dihatinya masih penuh dengan Jungkook.

Bagaimana kabarnya ?

Dimana dia ?

Apakah dia baik baik saja ?

Siapa teman barunya ?

Pertanyaan terus bermunculan dalam pikirannya, rasa khawatir pasca mereka mengakhiri hubungan masih terus bergulir dalam dirinya.

Hari ini Jinhee mendapat tugas menjaga cafe dari pagi dengan beberapa orang temannya, padahal seharusnya ia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti tes masuk universitas.

"Selamat datang, mau pesan apa ?" tanya nya sambil menekan tombol pada komputer yang terletak di meja kasir.

"Ice americano"

Tubuhnya tiba tiba saja kaku setelah mendengar suara orang yang sangat dia kenal. Cairan bening keluar dari mata kirinya, segera ia menghapusnya sebelum menghadap ke arah suara itu.

"Jungkook"

Jungkook sedang berdiri di hadapannya dengan senyuman manis terukir dari bibirnya. Dengan terburu buru Jinhee mengambil pesanan Jungkook kemudian mengantarkan pesanannya ke meja Jungkook.

"Silahkan"

Jungkook menarik tangan Jinhee ketika ia membalikkan tubuhnya
"Temani aku sebentar"

Jinhee duduk di kursi kosong yang terletak tepat dihadapan Jungkook. Tangannya menggenggam erat nampan yang ia bawa, ia takut kalau air matanya keluar tiba tiba.

"Bagaimana kabarmu ?" tanya Jungkook

"Aku baik baik saja. Selamat ya atas comeback mu, kudengar comeback kali ini sukses besar" kata Jinhee sambil tersenyum

"Terima kasih. Bagaimana sekolah mu ? Bukankah kau lulus tahun ini ?"

"Iya, aku berencana melanjutkannya di luar negri makanya sekarang aku bekerja disini. Oh ya, bagaimana dengan Nara ?"

"Jinhee-ya maafkan aku"

"Untuk apa meminta maaf ?"

"Aku seharusnya mempertahankan hubungan kita, aku memang bodoh" Jungkook menggenggam tangan Jinhee

"Kau tak perlu meminta maaf, ini memang sudah keputusanku"

"Jinhee-ya.."

"Aku permisi dulu, masih banyak yang harus ku kerjakan"

Jungkook duduk di dalam cafe menunggu jam kerja Jinhee hingga berakhir, ia berniat mengantar Jinhee pulang.

"Kau kenapa masih disini ? Cafe ini sudah mau tutup" Jinhee mengambil tas nya dan berjalan ke meja Jungkook.

"Biar aku antar ya"

"Tidak perlu, rumahku tidak jauh dari sini"

"Tapi aku memaksa" Jungkook menarik tas Jinhee dan berjalan keluar dari cafe.

"Hei kau ini masih belum berubah juga, sifatmu sama saja seperti anak kecil" Jinhee menyeimbangkan langkah kakinya dengan Jungkook

"Aku memang tak pernah berubah, termasuk rasa cintaku padamu" Jungkok mengacak acak rambut Jinhee.

"Sekarang kau sudah meraih mimpimu, jadi mau apa lagi ?" tanya Jinhee sambil memegang kedua pipinya yang memerah.

"Aku mau mengejar mimpiku yang lain"

"Memangnya kau belum puas dengan kesuksesanmu ?"

"Aku menginginkan mu Han Jinhee, kau adalah mimpiku" Jungkook membalikkan tubuhnya ke arah Jinhee.

Jinhee menatap Jungkook lekat, tidak nampak kebohongan pada wajahnya.

"Jangan aku, buatlah mimpi yang lain" Jinhee menepuk pundak Jungkook dan melangkahkan kakinya menuju rumah

"Tidak bisa" kini Jungkook berjalan disisinya

"Untuk apa mengejarku ?"

"Aku masih mencintaimu" Jungkook menarik tangan Jinhee dan memutar tubuh mungilnya

"Jangan berkata seperti itu kalau kau akan pergi meninggalkan ku pada akhirnya"

"Aku berjanji tidak akan melepasmu kali ini" jawab Jungkook yakin

"Setiap orang berhak menerima kesempatan kedua, tapi tidak berhak sakit hati untuk kedua kalinya" kata Jinhee dengan mata berkaca kaca

"Aku tak mengerti dan tak mau mengerti dengan ucapanmu" Jungkook menggenggam kedua tangan Jinhee "tapi kumohon untuk kali ini saja, biar aku memperjuangkan perasaan ini"

"Kenapa tidak kembali saja pada Nara ? toh dia jauh lebih cantik dari diriku"

"Dia memang lebih cantik"

Jinhee mencoba melepaskan genggaman tangan Jungkook.

"Tapi sayangnya dia bukan dirimu. Karena perasaanku hanya untuk Han Jinhee"

Jungkook tiba tiba berlutut dihadapan Jinhee dan mengeluarkan sebuah kotak merah dari saku jaketnya kemudian membukanya di hadapan Jinhee.

"Jinhee aku masih mencintaimu, sangat. Kumohon menikahlah denganku, aku bersumpah tidak akan melepasmu lagi"

Jinhee terkejut dengan apa yang baru saja terjadi, ia berdoa agar apa yang sedang terjadi bukan hanya mimpi.

"Ju..Jungkook"

"Menikahlah denganku, aku bersumpah tidak akan melepaskanmu dan hanya akan memandangmu"

Jinhee mengeluarkan air mata bahagia, ia tak menyangka hari yang ia impikan akhirnya tiba.

"Mau kah kau menjadi ibu dari anak anak ku kelak ?" tanya Jungkook sambil menggenggam tangan Jinhee.

Jinhee menganggukkan kepala. Jungkook segera memasangkan cincin yang ia beli di jari manis Jinhee kemudian memeluk Jinhee erat.

"Tapi Jungkook, aku harus melanjutkan sekolah di luar negri"

"Aku akan menunggumu, aku percaya kau tidak akan selingkuh dariku"

"Tapi.."

Jungkook menarik wajah Jinhee dan mencium bibir gadis itu.

Jeon jungkook (전정국)  ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang