Kalian mungkin tak percaya jika kalimat "Jodoh" itu benar benar ada. Tapi itu yang kurasakan sekarang, sampai saat ini aku masih tak percaya dengan kejadian yang baru saja terjadi.
Flashback
"Kau sedang apa ??" tanya Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi dan mendapatiku sedang duduk di depan rak foto.
"Tiba tiba saja aku rindu pada masa kecilku" kataku sambil membuka satu persatu lembar album yang berisi foto masa kecilku.
"Mana sini aku juga ingin lihat foto kecil kekasihku" katanya sambil duduk disebelahku.
"Astagaaaa pipiku dulu" aku memegang pipiku yang kini tirus berbeda jauh dengan pipiku sewaktu kecil.
CKREK
Jungkook mengambil gambar dengan ponselnya, entah kapan ponsel sudah berada ditangannya.
"Heeiiii.."
"Tidak apa lah, untuk koleksi kalau aku rindu padamu" ia malah lanjut mengambil foto lain
"Memangnya fotoku di galeri ponselmu kurang banyak ?? Astaga aku akan memberimu foto lain, hapus yang itu ya"
"Tidak mau" ia membalik lagi lembar lain.
Kutarik album foto dari tangannya kemudian mengembalikannya ke dalam rak foto, dan sebelum ia sempat membuka album lainnya tanganku dengan cepat menarik album lainnya dan memasukkan ke dalam rak. Setelah itu ku kunci dan ku sembunyikan kuncinya.
"Wae ??" tanya nya dengan wajah polos
"Nanti kalau ku biarkan, malah jadi bahan ejekan untukmu. Aku tak percaya kalau foto itu akan berdiam di ponselmu saja" aku berdiri dan berjalan duduk di sofa.
"Maksudmu ?" tanyanya sambil masih duduk di depan rak foto.
"Kau lupa atau pura pura saja" aku mengambil remote dan menyalakan tv.
"Maksudmu apa sih aku sungguh tak mengerti"
"Terakhir kali kau mencuri fotoku di ponsel kau malah menyebarkannya ke member lain di dorm" aku melipat tangan di depan dada.
"Yang mana ? Aku tak ingat." ia berpindah dari bawah, naik ke sebelahku.
"Ish fotoku yang sedang tidur. Kau mengambilnya diam diam lalu kau bilang hanya untuk koleksi, tadi pagi Taehyung oppa meledekku dengan foto itu. Dia bilang kau menunjukkan foto itu di dorm."
"Hehehehe" ia menggaruk bagian belakang kepalanya sambil tersenyum.
"Pokoknya kali ini aku tidak akan mempercayaimu, tidak ada lagi koleksi foto untukmu"
"(y/n)-ah, jangan begitu nanti kalau aku rindu padamu bagaimana ? Kau tidak kasihan" ia membuat suaranya seimut mungkin.
"Sudahlah aku mau nonton"
Ia melingkarkan kedua tangannya di tangan kiriku dan memeluknya erat. Dasar Jeon Jungkook kalau lagi manja pasti ada saja tingkahnya.
"Variety Shownya sudah habis, channelnya aku ganti yaa" kata Jungkook sambil mengambil remot dari meja
"Tungguuuuu jangan diganti, setelah ini ada film kartun kesukaanku" aku mengambil remote dari tangannya.
"Kartun ???"
Tak lama film kesukaanku mulai, aku menganggukkan kepala sambil bertepuk tangan sesuai dengan irama khas yang dimainkan diawal.
"Hahahahaha !! (y/f/n) astaga kau sudah dewasa masih suka dengan film seperti ini ??"
"Biar saja, lagipula kartun ini lebih bagus daripada melihatmu bernyanyi"
"MWO..?!?!" sontak ia menghentikan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fanfic⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...