Aku menepati janjiku kemarin untuk bertemu dengannya, namun ketika aku tiba di studionya sore ini aku tak dapat menemukan satupun tanda kehadirannya. Studionya masih sangat rapih, mungkin ia berada di ruang latihan.
Ketika aku tiba di dalam ruang latihannya tak seorang pun ada di dalam, yang kutemukan hanya beberapa tas yang berisi baju. Mungkin baju ganti miliknya atau milik memberi BTS lainnya.
Sekarang jam makan malam, mungkin ia sedang pergi keluar mengisi perutnya. Ku putuskan untuk menunggunya kembali, aku berjalan ke sudut ruang latihan dan duduk disana.
Hari ini jadwal kegiatan sekolah lebih padat dari biasanya, sekarang tubuhku sepertinya sudah kehilangan 80% tenaga. Perlahan aku menutup kelopak mataku dan menyenderkan kepalaku di dinding belakang.
Perlahan rasa lelah membawaku ke dalam tidur yang nyenyak, ditambah suasana ruang latihan yang redup dan tenang.
.....
"(y/n)-ah" aku membuka mataku begitu mendengar namaku dipanggil.
"Ohh Sejin oppa, annyeonghaseyo" aku menyapa orang di depanku yang merupakan manager dari BTS.
"Kau sedang apa disini ?" tanyanya sambil mengambil tumpukan tas berisi baju tadi.
"Aku sedang menunggu Jungkook" aku berdiri, berjalan mendekatinya kemudian membantu mengangkat beberapa tas berisi baju.
"Jungkook ?? Kenapa kau menunggunya disini ??"
"Bukannya dia sedang latihan disini ? Ini tas baju miliknya kan ?" aku mengangkat tas berwarna merah di tangan kanan ku.
"Mereka tadi siang memang disini, tapi semenjak sore tadi mereka sudah keluar dari gedung ini mungkin sekarang sudah di dorm" jelasnya
"Kebetulan aku akan mengantar semua tas ini ke dorm, kau mau ikut ?"
Aku segera menganggukkan kepala, ia mengambil kunci mobil dan berjalan ke parkiran.
"(y/n) memangnya Jungkook tak menghubungimu ?" tanya Sejin oppa yang sedang fokus menyetir mobil.
"Aniyo. Oppa, jadi Jungkook sudah kembali ke dorm ?"
"Hmmm mungkin, tadi sore Jimin menelfonku meminta ijin pergi jalan dengannya" jelasnya
Tak beberapa lama kami tiba di dorm, aku membantu Sejin oppa membawa tas baju mereka. Tiba di dorm Sejin oppa membukakan pintu dorm dan menyuruhku untuk menunggu di ruang tamu.
"(y/n)-ah kau tunggu disini dulu ya, barusan Jimin menelfonku minta di jemput" kata Sejin oppa setelah meletakkan tas baju di dalam kamar.
Sambil menunggu aku mencoba untuk menghubungi Jungkook, beberapa kali aku mencoba menelfonnya tapi tidak diangkat.
TOK TOK TOK
"(y/n)-ah !! Tolong buka pintunya" panggil Sejin oppa dari luar.
Aku segera berlari kearah pintu dengan bingung. Sejin oppa yang hafal pin dorm kenapa malah menyuruhku membuka pintu. Aku membuka pintu, aku terkejut melihat Jungkook yang sedang dipapah Jimin dan Sejin oppa.
Aku bergeser ke samping, memberi mereka jalan masuk. Ketika mereka lewat dapat ku hirup dengan jelas bau alkohol dari tubuhnya. Mereka meletakkan Jungkook yang sudah tidak sadar ke dalam kamar.
Aku segera menutup pintu dorm dan berlari ke kamar Jungkook. Aku berdiri di dekat pintu.
"Jimin, kenapa kau membiarkannya minum alkohol ?? Berapa banyak yang dia minum ?? Sebenarnya kalian kemana ??" bertubi tubi pertanyaan keluar dari mulut Sejin oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
أدب الهواة⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...