귀신 ? ( Ghost ? )

6.8K 381 4
                                    

Cast :
- Jeon Jungkook
- Kim Jihyun
- Min Hyunji

Genre :
- Horror

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

"Cihh apa apaan artikel ini. Jaman sekarang masih saja percaya dengan hantu. Mereka sengaja membuatnya hanya untuk menakuti para pembaca bodoh yang mungkin percaya, kemudian membeli jimat penangkal" Jihyun melempar ponselnya kesamping.

"Kenapa ponselmu dibuang ?" tanya Jungkook berjalan kearah Jihyun yang sedang duduk di lantai ruang latihan

"Kau baca saja artikel bodoh ini" Jihyun memberikan air minum serta ponselnya kepada Jungkook

"Memangnya kenapa ?" tanya Jungkook sambil duduk di sebelah Jihyun

"Aku tak mengerti apa yang mereka pikirkan, hanya demi rating sampai membuat cerita bodoh seperti itu" kata Jihyun sambil menyeka keringat di wajah Jungkook yang basah sehabis latihan.

"Hantu ? Sudah tak percaya kenapa harus dibaca lagi. Kau itu memang aneh, setiap kali membahas artikel mengenai hantu kau pasti marah sendiri" Jungkook merapikan rambutnya.

"Bukannya marah tapi aku hanya tidak suka cara mereka menakuti pembaca"

Jungkook merebahkan badannya di atas lantai dan meletakkan kepalanya di atas paha Jihyun "memangnya kau tidak percaya hantu ?"

"Tidak ada bukti yang bisa membuatku percaya dengan keberadaan mereka, lagi pula cerita mengenai sifat mereka yang suka menakuti manusia kurasa itu juga buatan para penulis bodoh itu"

"Kalau mereka benar benar ada, apa kau tidak takut ?" tanya Jungkook sambil memainkan ponselnya

"Untuk apa aku takut ? Keberadaan mereka saja sudah merupakan kebohongan, memang ada buktinya kalau mereka disekitar kita ?"Jihyun kembali menyalakan ponsel miliknya

"Ada atau tidak itu tergantung padamu, percaya atau tidak mereka benar ada"

"Sudahlah jangan membuatku tambah kesal. Sekarang aku lapar karena terlalu lama menunggu mu latihan"

Jungkook mengangkat kepalanya dari paha Jihyun, kemudian berjalan kearah meja dan mengambil dompet miliknya.

"Ayo jalan, hari ini aku traktir"

Jihyun segera berlari kearah Jungkook dan mencium pipinya. "Kau memang yang terbaik, love u"

Mereka berdua berjalan keluar dari gedung latihan, sekarang sudah pukul sebelas malam. Jadi wajar saja kalau suasana jalanan sudah gelap, kedai makanan sudah banyak yang tutup. Untunglah tak jauh dari sana, dekat sebuah taman masih ada satu rumah makan kecil yang belum tutup.

Karena sudah tidak tahan menahan rasa lapar, akhirnya mereka pergi kesana dan memesan beberapa makanan sebelum akhirnya pulang kerumah.

"Sayang, aku mau ke toilet dulu. Kau tunggu saja di bangku taman itu" Jungkook segera berlari meninggalkan Jihyun

Sesuai dengan perintah kekasihnya, Jihyun berjalan ke bangku taman.

2 menit..
3 menit..

Tiba tiba terdengar suara tangisan anak kecil, Jihyun membalikkan badannya. Ia menemukan seorang anak gadis sedang duduk di ayunan, tanpa berfikir panjang langsung saja ia menghampiri anak gadis tersebut.

"Adik kecil kenapa menangis ?" tanya Jihyun sambil mengusap kepala anak gadis tadi.

"Hiks..hiks.."

"Kau kenapa ? Mana ibumu ? Kenapa jam segini masih diluar ? Ini sudah terlalu malam"

"Aku mau permen.. Hiks..hiks.."

Jeon jungkook (전정국)  ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang