미쳤어 (Crazy)

2.6K 206 19
                                    

4rd FF Request :
@plasticky

❤❤❤❤❤

"전정국 가만히 있어 !! (Jeon Jungkook diam di tempat !!)" seru kakakku dengan nada jengkel

"뷔 형 가만히 있어 !! (V hyung diam di tempat !!)" tiru Jungkook

"Berhentilah mengikutiku !!" kakakku berdiri sambil melipat tangannya

"Berhentilah mengikutiku !!" tiru Jungkook

Sudah setengah jam mereka melakukan hal bodoh itu dan membuatku pusing melihatnya. Kalau saja aku tidak memilih menemaninya konser mungkin aku sekarang sedang menikmati suasana Amerika dengan tenang dibandingkan melihat dua makhluk bodoh yang terus berkelahi seperti sekarang.

"Jungkook berhenti mengikutinya" Jimin oppa menepuk pundak Jungkook sambil tertawa

"Dengar itu !! Berhenti mengikutiku terus" seru Taehyung oppa berpindah tempat

Dan Jungkook dengan sifat tak mau mengalahnya masih terus mengcopy segala tingkah laku dan ucapan yang dilakukan Kim Taehyung kakakku. Member lain sudah menegur Jungkook tapi tetap saja ia tak menghentikan tingkahnya. Sampai manager mereka akhirnya harus turun tangan sendiri memarahi Jungkook.

Namun sayangnya kemarahan manager mereka tidak bertahan lama, kini Jungkook memulai kembali aksinya. Bahkan ia sampai mengikuti kakakku masuk ke dalam kamar mandi dan tidak membiarkan Taehyung oppa menyelesaikan urusannya dengan tenang.

"Haaaaahh" Taehyung oppa duduk di sofa yang sama denganku, mukanya terlihat lelah

"Ia masih mengikutimu ?"

Taehyung oppa menganggukkan kepalanya dengan mata tertutup.

"Jungkook jangan mengikuti kakakku terus" omelku melihat Jungkook yang baru saja ingin duduk disebelah Taehyung oppa

"Tapi itu mengasyikan"

"Mengasyikkan untukmu tapi itu menganggu untuk kakakku, tolong berhentilah. Kasihan ia belum istirahat, sementara dua jam lagi konser kalian akan dimulai" aku menarik Jungkook ke tempat duduk lain.

"Mianhae"

Aku kembali bergabung ke sofa bersama Taehyung oppa dan akhirnya suasana mulai tenang. Member yang lain terlihat menggunakan waktu untuk istirahat, termasuk kakakku.

Tak lama kemudian rasanya baru saja aku terlelap, tiba-tiba terdengar suara Taehyung oppa kembali memarahi Jungkook.

"Jungkook !!"

"Hyung !!" balas Jungkook tak mau kalah

Aku membuka mata melihat Jungkook memulai kembali aksinya dan tidak membiarkan kakakku duduk dengan tenang. Aku hanya bisa melihat mereka berdua kembali melakukan hal-hal bodoh yang membuat seisi ruangan merasa kesal.

Entah apa lagi yang akan dilakukan kim Taehyung, melihat Jungkook yang masih tidak mau mengalah.

"Fany kemari" Taehyung memanggilku yang hanya berjalan 50cm dari tempatnya

"Kenapa ?" aku berdiri dan berjalan ke arahnya yang dengan duduk di depan meja rias

"Bantu aku" bisiknya

"Apa ?" balasku berbisik juga

"Diam saja" bisiknya lagi sambil melirik ke arah Jungkook yang sedang memperhatikan kami

*CHU*

Taehyung mengecup bibirku sekilas, dan aku tentu saja merasa biasa karena dia sering melakukan hal itu sejak kecil, dan alasan lainnya karena aku adik kandungnya, jadi tidak terlalu bermasalah bagiku.

Jeon jungkook (전정국)  ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang