2nd FF request from :
@handinaaa
Genre : schoollife, romance
aduh maaf telat update kemarin wifi lagi bermasalah :(
BTW aku buat FFnya random ya, bukan sesuai siapa yang komen duluan. jadi buat yang lain tenang aja FF kalian sudah dalam folder cmn belum berani di publish karena harus di edit biar lebih memuaskan hasilnya.
thanks buat yang udah nungguin update, selamat membaca..
Enjoy
-----
Secret admirer
an individual who has feelings of affection towards another person without revealing their identity to the object of their affection
kalian pernah jadi secret admirer ? atau pernah punya secret admirer ?
hal itu yang sedang kualami saat ini, aku menyukai kakak kelasku yang berada tepat satu tahun diatasku. aku menyukainya sudah sejak lama, surah lebih dari 3 tahun mungkin kalau di hitung dengan tahun ini menjadi 4 tahun. sebenarnya bukan hanya aku yang menyukainya di sekolah, sepertinya hampir tujuh puluh persen siswi di sekolahku menyukainya. buktinya loker miliknya selalu di penuhi dengan barang pemberian penggemarnya bukan buku pelajaran atau tugas sekolah seperti siswa lainnya.
siapa yang tidak suka dengan siswa tampan dan berprestasi, tubuhnya seperti model profesional. kegemarannya mengabiskan waktu pulang sekolah di lapangan basket bersama temannya selalu berhasil membuat lapangan penuh sesak dipenuhi siswi mulai dari yang sekelas denganku, senior, bahkan juniorku. sikapnya yang ramah juga menjadi nilai tambah untuk alasan kenapa ia dipilih sebagai salah satu siswa favourite di sekolah.
sebenarnya di banding siswi lain, aku memiliki perluang lebih besar kalau aku ingin lebih dekat dengannya. rumah kami bersebrangan, orang tua kami saling kenal, tapi sayang kesempatan itu tidakku gunakan dengan baik. bahkan aku pernah menolak tawaran ibunya untuk pergi ke sekolah bersamanya. aku tidak punya keberanian besar untuk berjalan dengannya bahkan menatap wajahnya, walaupun sebenarnya ia tidak terlalu memperhatikan hal seperti itu.
oh ya.. aku jadi lupa tentang secret admirer, beberapa bulan belakangan ini banyak sekali barang pemberian dari orang yang tak ku kenal memenuhi lokerku. bahkan pagi ini ketika aku membuka loker, tiba tiba terletak sekotak coklat dan secarik kertas berwarna pink bertuliskan inisial J.K. kalau dipikir rasanya aku kurang cocok menjadi salah seorang yang memiliki penggemar, aku tidak terlalu populer dikalangan siswi di sekolah.
aku membawa sekotak cokelat ke dalam kelas
"cokelat dari orang itu lagi ?" tannya Hyejin sahabatku
aku menganggukkan kepala "seperti biasa, membuat orang penasaran saja"
"mungkin ia sengaja membuatmu seorang Han Nakyung penasaran dan aku yakin akan membuat mu jatuh cinta padanya lebih dulu sebelum memberitahu siapa dirinya" jelas Hyejin sambil memasukkan sepotong cokelat ke dalam mulutnya
"seorang Han Nakyung tidak suka dengan hal semacam ini" aku meletakkan buku pelajaran di atas meja
"kau tidak suka tapi melakukannya pada orang lain" kata Hyejin memasukkan sepotong cokelat lagi ke dalam mulutnya
"itu hal yang berbeda, sudah kau habiskan saja semua cokelatnya" aku menggeser sisa cokelat ke depannya
"oh ya, bagaimana dengan Jungkook 선배 (seonbae) mu ?" tanya Hyejin yang penasaran dengan laporan harianku tentang Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fanfic⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...