생일 축하해 (Happy Birthday)

4.8K 317 2
                                    

Dalam tiga puluh menit jam akan menunjukkan pukul 12.00, itu artinya hari akan berpindah menjadi hari baru. Malam yang sudah sejak lama aku nanti akhirnya tiba, aku sudah mempersiapkan segalanya dari jauh hari. Aku ingin memberikan hadiah terindah pada hari ulang tahunnya, dan tahun ini usianya menginjak 20.

Diam - diam aku bekerja sama dengan member BTS lainnya untuk menyiapkan kejutan special di hari ulang tahunnya. Sejak siang tadi mereka sudah keluar untuk rehearsal sebuah acara musik di Jepang, kesempatan ini memberiku peluang untuk mempersiapkan kejutan untuknya ketika ia kembali nanti. Aku dibantu Sejin oppa menata kamar hoteknya seindah mungkin. Ia tidak tahu kalau aku menyusulnya ke Jepang.

Lilin - lilin kecil beraroma terapi sudah tersusun sehingga membuat bentuk hati besar di lantai, balon bertuliskan "Happy Birthday" sudah siap di dinding belakang. Bunga mawar merah sudah bertebaran di lantai, aku yakin pasti nanti akan butuh waktu cukup lama membereskan semua ini. Semua kejutan sudah siap, hanya tinggal menunggunya pulang kembali.

Aku mengirimkan sebuah pesan pada Jimin oppa, untuk menanyakan keberadaan mereka.

(y/n) : oppa, kalian dimana ?

Jimin : oh kami sudah menuju kesana, sebentar lagi sampai.

(y/n) : 그래 ( baiklah )

jimin : memangnya semua sudah siap ?

(y/n) : sudah, tenang saja.

jimin : okaayy.. >.<

Ku lirik jam yang melingkar di tangan kananku, 12:30 hmmm sudah lewat tiga puluh menit. Aku  membuka aplikasi twitter melalui ponselku, astaga timelineku  penuh dengan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Ku perhatikan satu persatu foto wajah lucunya dari Twitter BTS, aku membuka video yang di upload Jimin oppa di akun twitter mereka, wah ternyata mereka sudah memberi kejutan lebih dulu.

"(y/n), mereka sudah di lift" kata Sejin oppa sambil bersiap keluar menjemput mereka.

Aku segera mengeluarkan kue ulang tahun untuknya, menyalakan lilin - lilin kecil di lantai kemudian berdiri di tengah rangkaian lilin tersebut sambil membawa sebuah kue ulang tahun bergambarkan tokoh favoritnya. Tak lupa aku mematikan lampu kamar, agar tak menimbulkan kecurigaan.

Tak lama kemudian dapat terdengar jelas suara tawa mereka dilorong kamar, detak jantungku semakin cepat, dan tanganku mulai berkeringat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama kemudian dapat terdengar jelas suara tawa mereka dilorong kamar, detak jantungku semakin cepat, dan tanganku mulai berkeringat. Ku harap kejutan kali ini tidak gagal.

*PIIIPPP*

~ CKREK ~ 

 "saengil chukahamnida.. saengil chukhahamnida.. sarang haneun Jeon Jungkook.. saengil chukhahamnida.." aku menyanyikan lagu ulang tahun setelah ia masuk ke dalam kamar.

Terlihat dengan jelas bagaimana ia terkejut dengan surprise party yang ku buat, perlahan ia berjalan mendekatiku sambil tersenyum. Matanya memperhatikan setiap sudut ruangan yang penuh dengan dekorasi.

Jeon jungkook (전정국)  ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang