이상해 (Weird)

2.2K 190 2
                                    

BEWARE TYPO

--------------------

"eomma aku pergi dulu ya" seruku sambil memasang sepatu

"(y/n) memang tugasnya sebegitu rumit sampai kau harus menginap ??" tanya eomma yang sepertinya tak rela aku keluar malam ini

"ya begitulah.. eomma tenang saja, aku akan baik-baik saja" aku memeluk eomma kemudian kembali ke pintu

"hati-hati ya"

siapa yang bilang aku pergi malam ini untuk menginap di ruamh teman hanya karna sebuah projek kelas ??

aku terpaksa membohongi eomma lagi, agar aku mendapat ijin keluar dari rumah malam ini. Malam ini aku bahkan sama sekali tak berniat membuka satu pun buku yang menghiasi meja belajar, karena malam ini aku sudah berjanji akan menyambutnya pulang dari hongkong.

Sebenarnya keputusanku malam ini untuk menembus hutangku padanya, karena kemarin aku tak jadi mengantarnya ke airport. Karena perasaan bersalah yang terus menghantuiku setiap saat mulai menganggu aktifitasku, jadi malam ini aku berniat menebus hutang itu agar hidupku tenang.

Aku menunggunya pulang pada sebuah kafe yang berada disebelah gedung dormnya, untung saja di daerah gangnam banyak kafe yang buka 24 jam, jadi aku tak perlu pusing mencari tempat menunggu. Sambil memperhatikan mobil yang masuk ke dalam gedung apartemen di sebelahku, aku memutar beberapa video yang di upload M-net.

Semua stagenya seakan membunuhku, untung saja aku masih bisa menahan mulutku untuk tak menjerit malam ini. Bibirku tak berhenti mengucapkan setiap lirik yang kuhafal bersamaan dengan video yang berputar dilayar ponselku. Otakku sempat berhenti bekerja ketika melihat mereka membawakan single terbaru mereka..

Siapa yang mengira kalau mereka akan membawakan MIC Drop pada MAMA tahun ini, aku sama sekali tak mengira mereka mempersiapkan lagu satu ini. Tanganku tak bisa berhenti bergerak menekan tombol pause, lama-lama aku bisa gila melihat penampilan mereka.

Tepat saat mataku mulai terasa berat, sebiah mobil berplat nomor tak asing masuk ke dalam gedung. Aku segera berjalan keluar dan masuk ke apartemen tersebut melalui lobby utama, tanpa bertanya lagi aku segera masuk ke dalam lift menuju lantai apartemen yang familiar untukku.

Aku menunggu rombongan pria penghuni apartemen tepat disebelah pintu lift, tak lama setelah aku tiba pintu lift disebelahku terbuka. Aroma parfum yang tak asing di hidungku menyambut satu persatu sosok yang keluar dari dalam lift.

"BTS chukkae!!" seruku sambil melompat kegirangan

Jin dan Hoseok oppa tak pernah gagal membuatku tertawa dengan ekspresi mereka, mereka yang awalnya terlihat mengantuk tiba-tiba melompat karena terkejut mendengar seruanku.

"kau hampir saja membunuh dua pria tua itu, tolong kasihani jantung mereka yang tak sekuat member lain" kata Yoongi oppa jahil

kalimat yang keluar dari mulut Yoongi oppa membuat member lain terbahak-bahak kecuali dua pria yang merasa tersindir.

"kau menonton siaran LIVE kami ??" tanya Tae oppa dengan nada antusiasnya

"aku menonton kalian tapi tidak LIVE, aku tertahan di bus tadi jadi tak sempat menonton secara LIVE"

"setidaknya kau menonton" Jimin oppa tersenyum melewatiku

"hei anak kecil! jangan melakukan hal seperti itu lagi, kau tahu aku mudah terkejut" kata Hoseok oppa sambil berakting marah

"araseo oppa, mianhae"

"sebagai hukumannya, kau tak boleh memakan masakanku setelah ini" kata Jin oppa jahil

Jeon jungkook (전정국)  ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang