Cast :
- Jeon Jungkook
- Han Jin HeeGenre :
- happy
- romance❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
4 years later
Hari ini kan menjadi hari bersejarah bagi Han Jinhee dan Jeon Jungkook, setelah menjalin hubungan jarak jauh akhirnya mereka dapat bertemu kembali.
Masalah hubungan mereka sudah diketahui oleh publik, bahkan Jungkook sendiri yang dengan berani memberitahu hubungan mereka ke depan publik. Berat memang pada awalnya, namun seiring berjalannya waktu hubungan mereka mulai diterima.
Sebulan lalu Jungkook juga mengumumkan jadwal pernikahannya dengan Han Jin hee. Setelah melewati berbagai macam rintangan akhirnya, awal musim panas tahun ini mereka bisa dengan lega berjalan di atas altar pernikahan.
Classy elegant menjadi pilihan mereka sebagai tema pernikahan mereka. Ballroom resort mewah disulap layaknya kerajaan di negri dongeng.
Langkah perlahan Jinhee diatas karpet merah yang terbentang sepangajang lima meter disambut meriah para tamu undangan. Malam itu, Jinhee terlihat sangat cantik dengan gaun pengantinnya. Sebuah mahkota Krystal melingkar di atas kepalanya.
Buket bunga warna warni siap dilempar untuk mengiringi langkah Jinhee menuju ujung altar. Jungkook juga nampak begitu tampan, dengan balutan tuxedo putih dengan aksen gold di pergelangan tangannya. Matanya terlihat semakin sipit karena senyuman yang tak kunjung lepas dari wajah tampannya.
Sesampainya di altar, ayah Jinhee segera menyerahkan putri kesayangannya ke tangan pria yang akan menemaninya di sisa umurnya.
"Jungkook jaga putriku yah"
"Aku berjanji akan menjaga Jinhee, ayah. Aku akan melindunginya, membahagiakan nya dan tidak akan membuatnya menangis"
Ayah Jinhee menepuk pundak Jungkook kemudian berjalan ke kursinya. Acara dilanjutkan dengan pemberkatan kedua mempelai. Kemudian pemberian salam dari para tamu undangan.
"Kau mau bulan madu kemana ?" tanya Jungkook jahil setelah acara selesai
"Apanya bulan madu, jadwal konsermu saja padat" Jinhee berjalan masuk ke dalam mobil pengantin
"Heii bilang saja kau menginginkannya" Jungkook kini duduk disebelah Jinhee yang sudah berubah status menjadi istrinya
"Aku lelah, diam lah" Jinhee menyandarkan kepalanya di kursi mobil
"Nyonya Jeon ini baru pesta, kau sudah lelah. Bagaimana nanti malam ?" tanya Jungkook jahil
"Kau mau mati ?" Jinhee melirik Jungkook disebelahnya
"Kita lakukan malam ini saja ya, besok jadwalku padat" Jungkook memainkan rambut Jinhee
*PLAKK
Sebuah pukulan mendarat mulus di atas kepala Jungkook.
"Ya!! Han Jin Hee !! Ani ani.. Jeon Jin Hee kau ini kurang ajar sekali. Aku ini lebih tua dari mu" Jungkook mengusap kepalanya
"Jangan macam macam kau" Jinhee menutup matanya
1 year later
Jungkook berlari melalui lorong rumah sakit dengan perasaan panik, wajahnya sudah penuh dengan keringat. Ia baru saja tiba dari Amerika, sekitar dua minggu lalu ia harus menetap disana karena urusan pekerjaan.
Kedua orang tuanya juga kini ikut berlari mencari ruang persalinan untuk menemui Jin Hee. Dua bulan lalu Jin Hee memutuskan untuk kembali ke Busan dan tinggal bersama ibunya disana, ia berkeinginan untuk melahirkan anak pertamanya di kampung halaman mereka berdua.
Dengan berat hati Jungkook mengijinkan Jinhee tinggal di Busan. Setiap dua minggu sekali Jungkook akan pergi ke Busan dan menginap disana selama satu atau dua hari, sekedar mengobati rasa rindu.
Kini Jungkook sudah berdiri tepat di depan ruang persalinan, proses persalinannya baru saja selesai. Jungkook menarik napas panjang sebelum membuka pintu ruang persalinan. Ketika ia membuka pintu, ia mendapati Jinhee yang masih lemas sedang menggendong bayi.
Jungkook berjalan mendekati Jinhee, mengusap kepalanya lalu mencium bibir istrinya sekilas.
"Jung.. Anak kita laki-laki" kata Jinhee sambil tersenyum
Jungkook memeluk Jinhee dan bayinya
"Halo jagoan appa, selamat datang di keluarga Jeon"
"Aku belum memikirkan nama untuknya" kata Jinhee
"전정산 (Jeon Jeongsan)" kata Jungkook sambil mengambil anaknya dari pelukan Jinhee
"Jeongsan ?? I like it"
"Jeongsan cepat besar ya, appa ingin mengajarkanmu banyak hal" Jungkook mencium kening bayi laki laki yang sedang ia gendong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fanfic⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...