Love Yourself

2.5K 216 8
                                    

BEWARE TYPO !!!!
ini ngetik secepat kilat, sblm ide sama mood hilang lagi. Jadi harap maklum yah

---------

Dentuman music yang berputar melalui earphone menemaniku dalam perjalan kembali menuju rumah malam ini, ditemani sahabat baru-ku yang bernama Kim Yerim, aku mengenalnya karena kami dari satu fakultas yang sama. Kini kami tengah duduk tenang dikursi pojok belakang bus yang membawa kami menuju arah rumah kami masing-masing.

"Waah!! Daebak!!" serunya tiba-tiba

Aku menyenggol tangannya setelah kami berdua mendapat perhatian tajam dari penumpang lain akibat seruannya.

"Ya ya (y/f/n)!! Kau sudah cek ponselmu ?!!" tanyanya sambil melepas earphoneku

"Wae ?? Apa terjadi sesuatu ??" jawabku sambil menghentikan putaran musik.

"Ini inii.. Kau lihat" ia memberikan ponselnya ditanganku

"Mereka merilis teaser malam ini!! Daebakk!!!" lanjutnya sambil memasangkan earphone yang tersambung dengan ponselnya pada telingaku

"Nugu ??" tanyaku sambil membenarkan posisi earphone

"Bangtan! Bangtan!!" jawabnya antusias sambil menekan tombol play pada video yang sudah siap dilayar

Cuplikan intro Bighit Entertainment seperti biasa selalu menjadi pembuka, rasa penasaranku kembali secepat kilat setelah mendegar suara narasi pembukaan. Padahal akhir-akhir ini aku tak berniat mengikuti comeback mereka, karena setiap kali mereka comeback pasti bermunculan jutaan teori yang pada akhirnya tak bisa kutebak.

"wah suara Jin oppa sebagai narasi pembuka membuat jantungku hampir melompat keluar" Komentar Yerim

Scene pertama muncul menampilkan sosok Jin oppa tengah berdiri ditengah jalan dengan kereta melintas di depannya, otakku mulai mencoba menerka cerita dari scene yang berjalan.

"Apa yang ia lakukan disana ??" kalimatku keluar begitu saja Melihat Jin oppa yang diam memperhatikan kereta di hadapannya.

Tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang mengganjal setelah melihat sosok perempuan berdiri diseberang jalan. Aku menghentikan video tersebut kemudian melepas salah satu earphone.

"Yerim-ah, apa semua scene akan melibatkan gadis ??"

Ia terlihat terkejut dengan pertanyaanku yang tiba-tiba.

"Ma-maksudku.. Apakah ada gadis disetiap scene individu ?? Karena kalau kutebak teaser kali ini akan menampilkan cerita yang berbeda-beda pada setiap member" jelasku

Ia menganggukan kepalanya sambil tersenyum "lihat dulu sampai akhir, baru komentar"

Aku memasang kembali earphone dan menekan tombol play sambil berharap scene pria satu itu akan berada paling akhir.

Video berputar kembali, gadis yang berdiri diseberang jalan tadi kini berlari menuju arah jalan tempat Jin oppa berdiri. Gadis itu tak sengaja menjatuhkan sebuah buku yang kemudian diambil oleh Jin oppa.

Detik berikutnya ketika scene berganti tiba-tiba saja detak jantungku meningkat tiga kali lebih cepat, entah aku merasa akan terjadi hal yang menghancurkan moodku malam ini.

Sosok pria yang menghilang tanpa kabar setelah ia pergi meninggalkanku ke Singapore, kini muncul dengan baju hijaunya. Dengan latar lorong rumah sakit ia terus mendorong kursi rodanya, perlahan hingga kemudian ia mempercepat gerakan tangannya. Tanganku kembali menekan tombol pause dan kemudian melepas earphone.

"Kenapa lagi ????? Itu baru scene kedua.. Mau berapa kali kau menghentikan videonya ??" omel Yerim

"Yerim-ah aku akan melihatnya dirumah saja" alasanku

Jeon jungkook (전정국)  ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang