Cast
- Park Hyemin (you)
- Jeon JungkookReq by FridaDorotheaSunday
Happy Reading
Enjoy..Maaf kalau jelek >.<
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Hyemin POV
Aku sedang menghafal setumpuk materi untuk ujian semester minggu depan, tiba tiba ia datang masuk ke dalam kamarku sambil membawa kantong makanan di tangannya.
Ia meletakkan kantong tersebut tepat di sebelah mejaku kemudian berjalan ke arah tempat tidur hitam milikku. Ia duduk disana kemudian melipat tangannya sambil memperhatikanku dari belakang.
"Makan dulu, nanti dingin tidak enak lagi" katanya.
"Nanti setelah ku habiskan materi yang satu ini" pandanganku tak terlepas dari kalimat kalimat buku pelajaran yang tergeletak di depanku.
Setelah mendengar jawaban dariku, ia merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur. Tiga puluh menit kemudian aku berhasil menyelesaikan materi satu pelajaran. Aku meregangkan tubuhku yang mulai pegal, ketika aku membalikkan tubuh kudapati Jeon Jungkook kekasihku sudah terlelap diatas tempat tidur.
Aku kembali setumpuk buku pelajaran yang masih menunggu di atas meja belajar. Tanganku kembali menarik buku mata pelajaran lainnya dan membuka bab baru.
Hampir satu jam aku bertempur dengan materi materi ujian ditemani suara dengkurannya dari tempat tidur. Ku lirik jam di dekat pintu kamar.
9.30 pm
Sudah malam tak terasa hampir tiga jam aku duduk di depan meja belajar menghabiskan materi materi ujian yang tertumpuk.
"Jagi, makanannya masih belum dimakan ?" tiba tiba terdengar suara khasnya
"Materinya masih banyak, nanti kalau aku makan malah mengantuk dan mengganggu konsentrasi belajarku" aku membalikkan lembar buku.
Ia datang ke sampingku sambil menarik bangku, kemudian membuka makanan dan mendorong kotak makanan tersebut ke hadapanku.
"Kau habiskan saja" aku mendorong kembali kotak tersebut kearahnya.
"Benar ?"
"Hmmm" aku mengangguk
"Padahal ini kimbap kesukaanmu loh"
"Nanti aku tinggal beli lagi setelah belajar, sudah sana habiskan makannya jangan ganggu aku dulu" aku menepuk pundaknya sambil tetap membaca kalimat kalimat di buku.
"Benar ?? Kau yakin aku yang ha.."
Aku mengambil sepotong kimbap dan memasukkan kedalam mulutnya.
"Enak loh, kau tidak maa..."
Aku kembali mengambil kimbap dari kotak, dan kali ini bukan hanya satu yang masuk kedalam mulutnya tapi lima potong kimbap.Aku menepuk pelan pipinya yang mengembung karena potongan kimbap yang mengisi mulutnya.
"Aigooo kelinciku imut sekali, makan yang banyak yaa sayang.. Aku masih harus belajar"Aku memutar kursiku kembali kemeja belajar dan kembali bertempur dengan materi ujian.
Lama tidak ada suara kini kudapati dua kotak kimbap sudah habis bersih dilahapnya.
"Jungkook kimbapnya kau habiskan semua ??"
"Tadi katanya kau tidak mau" katanya sambil merapikan kotak bekas kimbap
"Bukan itu maksudku. Bukan kah sebentar lagi kau mau comeback ?? Kau makan sebanyak itu di malam hari, nanti berat badanmu naik"
"Tenang saja aku bisa menurunkannya kembali, seharian di gym saja beratku sudah kembali seperti semula" katanya sambil tersenyum polos
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fanfic⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...