BEWARE OF TYPO
- (Y/N) POV -
Aku membuka mataku dalam jentikan jari setelah mendengar bunyi suara dari kunci apartemenku yang terbuka, jam di samping tempat tidurku baru menunjukkan pukul setengah enam pagi. Lantas siapa yang datang ke rumah orang sepagi ini dan bagaimana dia bisa masuk ke dalam apartemenku, hebatnya lagi orang itu masuk dengan menekan kata sandi tanpa salah satu nomor pun.
Pikiranku melayang ke arah negatif karena belakangan ini banyak sekali kasus pencucian dan pembunuhan yang terjadi, tetapi pada satu sisi aku cukup merasa tenang karena apartemenku termasuk yang memiliki penjagaan paling ketat. Bahkan menggunakan lift pun harus menggunakan kartu penghuni atau kata sandi khusus untuk bisa sampai ke lantai tujuan, hal itu membuatku berpikir keras sampai detik ini.
*TOK TOK TOK*
..Horror..
Kepalaku mulai berpikir mungkin saja hantu tower disini mulai beraksi menggangguku, aku mengambil ponselku dan menarik selimutku untuk menutupi seluruh tubuh.
*TOK TOK TOK*
Mulutku mulai bergerak dengan cepat membaca doa - doa yang diharamkan bisa mengusir keberadaan makhluk halus di depan.
*TOK TOK TOK*
Suara ketukannya semakin kuat..
Aku ingin melarikan diri dari sini tapi satu - satunya jalan adalah aku harus membuka pintu dan menghadapi apa yang berada di ruang tengahku saat ini.
*TOK TOK TOK*
Kucari satu kontak dalam ponselku kemudian segera menekannya, aku mendekatkan ponselku yang tersambung panggilan dengan tangan yang bergetar ketakutan.
Anehnya saat aku melakukan panggilan, tiba - tiba suara ketukan itu hilang sendiri.
Hal itu sudah pasti menambah ketakutanku, bagaimana kalau hantu itu berpindah ke balkon kamarku.
"..."
"J..Jungkook"
"..."
"Bi..Bisakah kau ke apartemenku ?"
".."
"Tolong datang sekarang, kumohonn.. tolong aku.."
"..."
"Kata sandinya ku kirimkan sekarang melalui pesan, tolong cepat datang"
Aku mematikan panggilan kemudian menggenggam selimut dengan kedua tanganku sekencang mungkin.
BRAKKK
Kenapa hantu itu masuk ke kamarku saat Jungkook belum tiba, tidak bisakah dia menunggu sebentar sampai Jungkook tiba.
Aku melihat sebuah bayangan berjalan mendekatiku perlahan dan kemudian berdiri di sampingku, keringatku sudah keluar membasahi dahi.
SSREETT
Hantu itu sekarang menarik paksa selimutku..
"aaaaaa !!!!" Aku berteriak sambil menutup mataku ketakutan
"Mengapa kau berteriak ? Nanti tetanggamu mengira terjadi sesuatu yang buruk"
Aku bingung bagaimana hantu itu bisa berbicara dan suaranya terdengar persis seperti suara Jungkook. Aku membuka mataku perlahan kemudian menemukan Jungkook benar - benar berdiri di hadapanku sambil melipat tangannya di depan dada.
Aku bergerak cepat memeluk Jungkook kemudian menangis ketakutan.
"Huaaa.. Mengapa kau lama sekali" aku menyembunyikan wajahku didepan perutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fanfic⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...