다투다 ( Quarrel )

3.8K 291 2
                                    

Cast :
- jungkook
- jimin
- you

Genre :
- angst

Cr : on pict

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Dengan setumpuk kantong belanjaan di kedua tanganku, aku berjalan menuju dorm miliknya. Aku memang pernah berjanji memasak makanan untuknya dan kemarin malam entah terkena angin apa tiba - tiba saja ia memintaku untuk membuatkannya makan malam.

Kebetulan jadwal sekolahku tidak terlalu padat, jadi kusempatkan membeli beberapa bahan masakan di minimarket setelah pulang sekolah. Sedang dalam perjalanan ke dorm miliknya tiba - tiba langit mendung, baru saja aku berniat menghindari hujan tiba - tiba rintik air sudah jatuh membasahi kepalaku. Aku berlari sekuat tenaga menghindari hujan, untung saja dorm miliknya terletak tidak terlalu jauh dari minimarket.

Tiba didepan pintu dormnya segera ku tekan bel, tubuhku mulai kedinginan karena rintikan air hujan yang membasahi seragam sekolahku.

~CKLEK~

"annyeonghaseyo" aku memberi salam begitu terdengar pintu di depanku terbuka.

"Oh (y/n)-ah sudah lama tak berjumpa, apa kabar ?" jimin berdiri di samping pintu samkantong ahan agar pintu tidak tertutup.

"Aku baik baik saja oppa"

"Silahkan masuk, tadi pagi Jungkook sudah memberitahu bahwa kau akan datang" jelas jimin sambil menemaniku berjalan ke ruang tamu.

"Oppa, Jungkook dimana ?" tanyaku setelah meletakkan belanjaan di atas meja makan.

"Dia sedang bermain sepeda diluar. Bajumu basah (y/n), sebentar aku ambilkan baju untukmu"

Jimin oppa memang sudah kuanggap seperti kakak kandungku sendiri, entah mengapa aku merasa nyaman dengannya. Maksudku bukan nyaman layaknya sepasang kekasih, aku menganggapnya seperti kakak kandungku

Ia selalu mendengarkan curhatku, ia juga selalu menghiburku, menasihatiku, menjagaku. Jimin oppa sangat perhatian terhadapku, sampai terkadang Jungkook yang berstatus sebagai kekasihku harus meluapkan emosinya karena aku terlalu dekat dengan Jimin.

"(Y/N)-ah ini bajunya, sepertinya sedikit kebesaran" jimin oppa memberikan sebuah sweater hitam kepadaku.

Aku mengambil sweater itu dari tangannya dan berjalan ke kamar mandi dan mengganti baju seragamku yang basah dengan sweater miliknya. Aku tersadar, sweater yang sedang ku pakai ternyata sweater kesukaannya.

"Oppa, ini sweater kesayanganmu kan ?" tanyaku sambil berjalan ke meja makan.

"Memangnya kenapa ? Lagipula aku meminjamkannya padamu bukan orang lain, jadi aku percaya kalau dia akan baik - baik saja" jimin mengusap kepalaku.

"Yang lain dimana ?" yang aku sambil mengeringkan rambutku yang sedikit basah terkena air hujan.

"Hmm.. Jungkook bermain sepeda, Taetae syuting film, Yoongi hyung sedang ada pemotretan, Hoseok hyung, Jin hyung dan Namjoon hyung sedang pergi ke gangnam. Tapi sebentar lagi mereka akan kembali."

"Baiklah kalau begitu aku harus segera memasak" aku mengambil kantong berisi bahan masakan dari atas meja ke dapur.

"Kau mau masak apa ?" kata Jimin sambil membantu membawakan beberapa kantong.

"Hmmm oppa bantu aku saja ya"

Jimin menganggukkan kepalanya, aku mulai bekerja. Satu persatu bahan yang sudah aku beli, ku olah menjadi menu makan malam yang nikmat.

"(y/n)-ah kau lupa memakai ini" jimin oppa berdiri disampingku sambil menganggakat sebuah celemek.

"Oppa tolong pasangkan ya, tanganku kotor"

Jeon jungkook (전정국)  ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang