Billboard

2.6K 215 1
                                    

Hari yang sungguh melelahkan, baru hari pertama masuk kelas aku langsung mendapat jadwal kegiatan dan ujian untuk beberapa minggu ke depan. Ditambah lagi tugas akhir dan laporan laporan-laporan hasil praktek yang harus di kumpulkan dalam waktu dekat membuatku tak bisa menikmati hiburan walau hanya 10 menit. Belakangan ini sehabis pulang sekolah, aku harus segera kembali ke rumah dan mengulas kembali materi dari kelas, bahkan tak jarang aku melewatkan jam makan dan kemarin sampai jatuh sakit.

Memang keadaanku sudah sedikit pulih tapi aku tak memanjakan diri untuk menunggu sampai seratus persen pulih, hanya sedikit flu dan batuk tak menghalangiku untuk kembali berkutat dengan kesibukan di depan meja belajar. Aku sedang berusaha mempertahankan ranking dan prestasi dalam kelas, kalau bisa bahkan aku ingin mengejar peringkat teratas dalam satu tingkat melawan lebih dari seratus siswa-siswi lainnya.

Sekarang aku sedang duduk di meja belajar hitam favouriteku dengan laptop yang bekerja di depanku, setumpuk buku terbuka berjajar di sampingku di temani lembaran hasil catatan di kelas membantuku mengisi laporan praktek yang jadwalnya akan di serahkan besok pagi.

"(y/n) kau tidak makan malam ?" tanya eomma dari pintu kamarku

"sebentar lagi ya eomma" aku berseru dari tempatku

Sudah cukup lama aku berkutat dengan laptop dan materi praktek di atas meja belajarku semenjak pulang sekolah tadi. Jam sudah menunjukkan pukul delapan malam tapi aku masih baru berhasil menyelesaikan dua pertiga laporan. Aku berpindah sejenak ke atas tempat tidur mengistirahatkan tubuhku, mengambil beberapa butir sisa obat yang harus ku habiskan dan vitamin.

Setelah itu aku membuka ponsel dan membaca beberapa chat yang terlewatkan, aku tertarik dengan berita di timeline media sosialku. Sejak pagi aku belum mengecek satupun  media sosialku, padahal aku berharap mendengar sebuah berita membahagiakan yang belakang ini aku sedang berdoa untuk satu hal. 

Keinginanku dengan seluruh ARMY diluar sana sama, aku ingin melihat BTS membawa sebuah penghargaan dari Billboard kembali ke Korea. Semenjak Jungkook meninggalkan surat di kamarku beberapa hari lalu, aku belum melakukan kontak dengannya lagi. Jadwal kami sama-sama sibuk, aku juga tak ingin mengganggu konsentrasinya selama disana.

Baru saja aku memikirkan tentang Jungkook tiba-tiba tepat pukul delapan lewat tiga puluh pesan masuk datang darinya.

(y/n) sayang, aku rindu padamu. Apa kau sedang sibuk ??

Aku segera membalas pesannya

Halloo Jungkook "TAMPAN" ku. Aku sedang tidak sibuk, hanya sedang mengerjakan beberapa laporan praktek untuk dikumpul besok. Ada apa ?

Lama tak ada balasan, aku kira pesanku terlalu lama terkirim dan ia sudah kembali dengan kesibukannya. Tiba - tiba notification video call masuk ke ponselku, muncul wajahnya di layar ponselku. Segera aku terima tanpa berpikir panjang, wajahnya muncul dengan ekspresi gembira.

"hallo sayang" sapanya sambil berjalan membuka tirai kamarnya

"kau tak membalas pesanku, ku kira kau sedang sibuk"

"disini masih terlalu pagi untuk melakukan aktivitas" jawabnya sambil tersenyum

"oh iya, aku lupa"

"bagaimana kondisimu ??" ia berpindah ke tempat tidur

"sudah lebih baik, hanya sedikit flu dan batuk"

"maaf yah aku tidak bisa menjagamu" ia merasa bersalah

"jangan khawatir masih ada eomma, dan aku mendengar semua perintah eomma seperti yang kau minta"

"anak pintar. hmmmm.. kau sudah membaca berita ??" 

Jeon jungkook (전정국)  ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang