Cast :
- Jeon Jungkook
- Kim Taeri
- Kim Taehyung
- Min Ahra (Taeri's Bestfriend)Genre :
- romance
- family❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Dengan tergesa - gesa Kim Taeri membereskan buku pelajarannya setelah bel pulang sekolah dibunyikan.
"Taeri-ya kau kenapa terburu - buru seperti itu ?" tanya Ahra kebingungan melihat sahabatnya yang kini terlihat seperti orang gila
"Hehehee, aku harus pergi ke suatu tempat."
"Pergi ke suatu tempat atau menemui kekasihmu ?" tanya Ahra usil
Taeri menggaruk tengkuk kepalanya sambil tersenyum.
"Aish kau kini, mari sini ku bantu." Ahra merapikan buku pelajaran milik sahabatnya
Sudah seminggu Taeri tidak bertemu dengan kekasihnya Jeon Jungkook, jadwal konser di luar negri membuat mereka harus terpisah. Kemarin malam Jungkook mengabari Taeri bahwa ia baru saja tiba di Korea setelah hampir seminggu konser di Jepang.
"Ahra-ya 고마워 (thanks). Aku pergi dulu" Taeri tersenyum sambil menepuk pundak Ahra.
Kemudian Taeri mengambil tas sekolahnya dan melangkahkan kakinya ke gerbang sekolah. Biasanya setiap pulang sekolah, ia akan menunggu jemputan di gerbang sekolah.
"Wah cuaca hari ini cerah sekali"
"야 !! 김태리 (hei !! Kim Taeri)"
Taeri membalikkan badannya dan mencari asal suara yang baru saja memanggilnya. Taehyung melangkahkan kakinya mendekati kemudian memeluk adik kesayangannya. Taeri yang masih terkejut hanya diam ditempatnya hingga Taehyung melepaskan pelukannya.
"Apa yang kau lakukan disini bodoh ?" kata Taeri sambil menarik Taehyung menjauhi gerbang sekolah
"Aku menjemputmu, hehehehe" jawab Taehyung polos
"Kenapa tidak menggunakan masker ? Nanti kalau fans mu tau bagaimana ?" tanya Taeri
"Biar saja" jawab Taehyung sambil tersenyum polos
"Ish !! Kau ini bodoh atau apa sih" Taeri memukul kepala Taehyung.
"야 !! 김태리 (hei !! Kim Taeri) aku ini lebih tua darimu !!"
Taeri membalikkan badan dan meninggalkan Taehyung yang kini tengah mengusap kepalanya karena dipukul oleh adiknya
"Heii !! Kau mau pergi kemana ?" seru Taehyung sambil mengejar adiknya
"Hari ini kau harus pulang bersamaku, tadi sudah kuberitahu pada eomma untuk tidak menjemputmu."
"야 !! 김태리 (hei !! Kim Taeri) kau dengar tidak ?!"
"Aisshhh anak ini"
Taehyung yang kesal karena ditinggal Taeri dengan terpaksa ia menggendong adiknya dan membawanya ke mobil.
"야 !! Kim Taehyun turunkan aku !!" seru Taeri sambil memukul punggung Taehyung.
"Aw..aw..aw aishh tenagamu kuat sekali, kau diberi makan apa sih oleh eomma ?!" omel Taehyung sambil menurunkan adiknya di depan mobil.
Taeri yang kesal segera masuk kedalam mobil dan dengan kasar menutup pintu mobil milik Taehyung. Taehyung segera menyusul adiknya masuk kedalam mobil. Kemudian segera menyalakan mobil dan membawanya pergi.
"Ey.. Kim Taeri jangan cemberut seperti itu" Taeri kesal karena Taehyung merusak rencananya untuk mengunjungi Jungkook setelah pulang sekolah.
"Memangnya kau tidak rindu padaku ?" kata Taehyung sambil mengusap kepala Taeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fanfic⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...