Cast :
- Jeon Jungkook
- Kim Taeri
- Kim Taehyung
- Park JiminGenre :
- romance
- family❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tepat setelah pulang sekolah Taeri mengunjungi kakaknya Kim Taehyung di dorm, hari ini jadwal Taehyung memang sedang kosong. Pihak entertainment memberi mereka hari libur untuk beristirahat, setelah beberapa hari belakangan mereka disibukan dengan berbagai konser di luar negri.
"Kalian bertengkar lagi ?" tanya Taehyung sambil memberikan sekaleng soda.
" 네 (Iya)" Taeri mengambil kaleng soda dari tangan Taehyung sambil menganggukkan kepalanya.
"Kalian berdua memang aneh. Kau kesini mau apa ? Bukannya pulang kerumah, nanti eomma malah marah padaku" Taehyung duduk disebelah adiknya
"Oppa, bantu aku baikan dengan Jungkook ya" Taeri memasang aegyo nya.
"싫어 ( tidak mau )" Taehyung berdiri meninggalkan adiknya di dalam kamar.
Taeri segera berdiri dan kemudian memeluk kaki Taehyung dan mencegahnya untuk berjalan.
"Kim Taee.. 도와 줘 (bantu aku)"
"Sudah ku bilang tidak mau" Taehtung berusaha melepas tangan Taeri yang melingkar di sekitar kaki miliknya.
"Taee ayolah kali ini saja" Taeri menarik sweater abu abu yang sedang dipakai Taehyung.
"싫어 ( tidak mau )" memang dasar aneh Taehyung malah ikut menarik sweater yang sedang ia pakai.
"Huaaa.." Taeri sekarang malah berpura pura menangis sambil tetap memeluk kedua kaki Taehyung.
KREEKK
Tiba-tiba pintu apartemen terbuka, masuklah Jimin dan Jungkook sambil membawa sebuah kantong plastik belanjaan. Seketika Taeri membeku ditempatnya, ia malu setengah mati.
Secepat kilat ia berdiri dari tempatnya, merapikan seragam sekolah dan rambut cokelat miliknya yang sedikit berantakan.
"Oh ada Taeri ?" kata Jimin sambil melepas sepatu miliknya.
"안녕하세요 (annyeonghaseyo)" Taeri memberi salam kepada Jimin.
"Taeri-ya kemarin sewaktu di LA, oppa membelikanmu oleh oleh. Kebetulan kau disini, ayo ambil di kamarku" Jimin menarik Taeri ke kamarnya.
KLEEK
Jimin menutup kamarnya, kemudian tersenyum kearah Taeri yang kini sedang duduk dikasur miliknya.
"Kalian pasti bertengkar lagi kan ?" tanya Jimin jahil.
"Mana oleh olehnya ?" tanya Taeri
"Eeyy, jangan mengalihkan pembicaraan. Oppa sudah tau, kemarin Jungkook sudah cerita padaku" Jimin duduk di depan Taeri
"Jinjja ??! Apa yang ia ceritakan pada oppa ?" Taeri memindahkan tubuhnya duduk di lantai, di sebelah Jimin.
"Katanya kau janji akan menemuinya di dorm setelah ia tiba dari LA kemarin kan ?"
"네 (iya)"
"Kenapa kau tidak jadi datang ? Kau tau tidak, dia itu sangat rindu padamu bahkan sewaktu dalam pesawat saja ia tak berhenti memperhatikan foto mu dari ponselnya"
"Kemarin aku ada tugas kelompok di rumah Ahra hingga malam" Taeri menundukkan kepalanya dan mengembungkan kedua pipinya.
"Memangnya kau tidak memberitahunya ?" Jimin mengacak rambut Taeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fanfiction⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...