Dengan mata yang masih tekantuk aku berusaha menyadarkan diri, entah apa yang sedang terjadi. Kepalaku seperti terbentur, dan aku merasa kakiku seperti melayang. Yang terakhir kali kutahu, aku sedang tidur di sofa dengan posisi duduk.
Aku membuka mataku, sedikit kesadaranku mulai datang. Aku memandang lurus ke depan, terlihat seperti aspal jalanan. Ku alihkan pandanganku ke tempat lain, disisi kanan dapat kutemui rambut pendek lelaki. Kakiku tidak menyentuh sama sekali, tapi entah aku merasa nyaman.
Kutunggu hingga kesadaranku penuh, demi apapun rasa kantuk seperti mengunci mata dan tubuhku untuk diam. Kupaksakan untuk membuka mata, ku usap mataku dengan tangan kiri. Perlahan aku tersadar ternyata aku sedang berada di balik punggung seorang pria.
"(y/n) kau sudah bangun ?" tanya pria yang sedang menggendongku
Aku menganggukkan kepala
"Ne"1 menit
2 menit
Indra pernafasanmu mulai kembali normal, ku hirup aroma tubuhnya. Aku seperti pernah menghirup aroma parfum ini, tapi bukan milik Jungkook. Sontak aku terkejut dan membuka mataku lebar.
Aku mengangkat kepalaku dari pundaknya, kemudian berusaha memahami situasi di sekitarku. Disebelah kiriku ada Hoseok oppa yang sedang berjalan dengan topi, kaos, celana pendek, dan sendal serba hitam.
"Oh (y/n) kau sudah tidak mengantuk ?" tanya nya dengan sebuah senyuman sambil terus berjalan.
Lalu aku mengarahkan pandanganku ke depan, ku perhatikan pria yang sedang berjalan di depanku. Sweater hitam itu sepertinya aku kenal.
JEON JUNGKOOK !!
Kalau dia berada di depanku, lalu siapa yang sedang menggendongku. Ku perhatikan kaki kecilnya dari atas sini, sepertinya aku mengenal sendalnya.
"(y/n)-ah kalau masih mengantuk tidur saja lagi" suara pria itu mengejutkanku.
Astaga park jimin
Aku melepaskan tanganku yang sedang melingkar di lehernya.
BRUKK
Aku terlepas dari gendongannya dan terjengkal ke belakang. Sontak ketiga pria di depanku berjalan menghampiriku dengan wajah khawatir.
"(y/n) !!" kata Hoseok oppa
"Astaga (y/n) kenapa kau melepaskan tanganmu" jimin membantuku berdiri
"Hyung !!! Kenapa kau menjatuhkan
(y/n) ?!!" kata Jungkook cemasAku berdiri dengan bantuan Jimin oppa, kemudian menepuk celanaku yang kotor.
"Sudahlah nan gwenchana""Tahu begitu aku tak akan memintamu menggantikanku" kata Jungkook kepada Jimin
"Yaa!! Aku mana tahu, dia yang tiba - tiba melepaskan tangannya" bantah Jimin
"Sudahlah Jungkook, aku yang salah" aku mencoba melerai mereka
"Tapi (y/n).."
Sebelum Jungkook melanjutkan kalimatnya aku sudah lebih dulu memotong"Yang sebenarnya salah itu kau, kenapa menyuruh orang lain untuk menggendongku ?! Kalau aku tahu kau yang menggendongku tadi, mana mungkin aku melepaskan tanganku"
"Jadi kau menyalahkanku ??" tanyanya polos
"Sudahlah jangan ribut, kalian seperti anak kecil saja" Hoseok oppa berusaha menarik tangan Jungkook
"Lalu kau mau aku menyalahkan Jimin oppa ? Jelas dia sudah berbaik hati mau menggendongku !! Dan kau ? Kau malah asik jalan sendiri di depan" bantahku
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon jungkook (전정국) Imagine
Fiksi Penggemar⚠ NO PRIVATE ⚠ ~ 안녕하세요 ~ RANK #223 Fanfiction #11 imagine 14/10/18 #6 JustWriteIt 29/11/20 1st IN #정국 08/08/20 1st IN #전정국 08/08/20 1st IN #KOOK 08/08/20 1st IN #방탄 08/08/20 7th IN #kookie 29/9/18 20th IN #bts 21/10/18 20th IN #imagine 29/01/19 Cuma...