Jimin manyun kesel pas Yoongi lagi-lagi ngabaikan dia. Boneka di tangan hyung kulkasnya ini bikin keberadaan Jimin tidak diakui. Miris banget ya?
"Hyung"
Yoongi masih sibuk sama kumamonㅡbonekaㅡnya.
"Woy"
Masih kek tadi.
"Alah pulang aja gue. Bye." Ngambek Jiminnya, ngambek:))
Dan dengan tampang datar, tampang kaga pedulinya Yoongi cuma ngebales, "Bye juga." tanpa noleh ke arah Jimin.
Apa kabar Jimin?
Sehat wal'afiat, kok.
Tapi hatinya engga.
Haha.
Dengan segala kebetean, kebadmoodan, dan ke ke lainnya, Jimin langsung pulang ke apartemennya.
Apartemen mereka sebelahan doang, kok. Jadi kalau Jimin bosen, dia main ke apartemen Yoongi. Gitu juga sebaliknya.
Biasanya Yoongi ngajak dia main apa gitu, ngobrol, nonton film. Tapi sekarang apa? Yoongi malah asik sama boneka beruang item berpipi merah itu. Dih, Yoongi suka yang item item? Mending yang putih kek Jimin kali ah.
Lalu Jimin dibunuh Yoongi gara-gara menjelek-jelekkan kekasih hatinya.
Gak deng. Yakali.
Jimin ngerebahin badan seksinya di kasur. Dia ngescroll timeline aplikasi Linenya males-malesan. Badmood asli. Ga demen dia dibodoamatin sama Yoongi gini.
Line!
Wah, kok hpnya bunyi?!?!
Authornya katrok anjer.
Oke, ngga.
Jadi abis denger bunyi notif line itu, Jimin langsung ngeliat siapa yang ngirimin dia chat. Dia kan jomblo? Masa ada yang ngechat dia? Jangan-jangan salah sambung? Eh yakali line bisa salah sambung-
"Yoongi hyung?" Dia ngegumam pas ngebaca nama yang tertera di layar hpnya.
Leh ugha lah di chat doi. Jimin bahagia. Tapi dia masih bete sama Yoongi, inget.
Minyoong
Oy jimParkjim
HmMinyoong
Marah lu?Parkjim
KagaMinyoong
Masa?Parkjim
IyaMinyoong
OhParkjim
Hm
[Read]Ya anjir. Gitu doang. Di read doang. Oke, Jimin gapapa kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk