40

3.7K 680 67
                                    

Sebenernya, Yoongi pengen pulang pakai mobilnya sendiri. Tapi sekarang dia malah sandaran di kursi penumpang, di sebelah suaminya yang lagi fokus nyetir. Bukan paksaan Jimin, sih. Yoongi emang lagi ngantuk, dan Jimin ga mau ambil resiko istrinya kecelakaan di jalan gara-gara ketiduran pas nyetir. 

Awalnya Yoongi nolak. Katanya mobil dia kepake buat berangkat kerja besok. Tapi setelah Jimin bujuk, Jimin izinin bawa mobil dia besok asal malem ini Yoongi ga nyetir sendiri, akhirnya Yoongi nurut. Dan bener aja, belum seperempat perjalanan, Yoongi udah tidur.


Jimin yang lagi nyetir, sesekali ngelirik istrinya. Kalau lampu merah, Yoongi dipandangin sampai lampunya ijo lagi. Ah, ngeliat istrinya yang lagi tidur kayaknya bakal jadi hobi barunya Jimin. Manis banget.




Sampai flat, Yoongi masih belum bangun. Dan Jimin dengan senang hati ngegendong Yoongi sampai ke kamar flatnya. Yang lebih manisnya lagi, Yoongi ga kebangun, tapi malah ngelingkarin tangannya di leher Jimin, seolah refleks gitu. Ah, ya ampun, Jimin dibuat jatuh cinta lagi kan.


Abis nurunin Yoongi di atas kasur, Jimin baru aja mau bangkit─tapi si istri malah ngeratin pelukan di lehernya. 

"Sayang?"

Yoongi ga jawab, cuma ngegumam ga jelas sambil ngeratin pelukannya lagi.

"Hey, bby. Aku ganti baju dulu, bentar."

Kagetnya, Yoongi ngegeleng. Terus dia narik Jimin sampai tubuh si suami jatuh di atasnya. Tapi ga lama dia ngebalikin posisi─ya, iya, dia yang di atas Jimin sekarang. Masih dalam posisi meluk, masih merem, tapi kepalanya ngusel ke leher Jimin.

"Aduduh, mbulku manja sekali.." Gumam Jimin sambil ngusapin rambut Yoongi, tangan satunya dia pake buat nepok-nepokin pantat Yoongi, biar tidur lagi. "Ayo tidur lagi, bby."

Yoongi ngegumam lagi, terus dia nyamanin posisi. "Kamu tidur.."

"Iya sayang, tidur." Satu kecupan di pelipis Yoongi, terus Jimin lanjut nepokin pantat bayi besarnya.

"Jimin..."

"Hm?"

"Mau denger..."

"Apa, cintaku?"

"Jimin ah─" Yoongi ngedecak lucu, terus dia ngusel lagi.

"Aku sayang kamu?"

Dan di leher Jimin, Yoongi ngangguk kecil. "Iya."

"Aku sayang kamu, bby. Selamat tidur. Mimpi yang indah,"


Dan dipelukannya, si istri udah tidur lagi─tenang, tentram, dan Jimin sekali lagi jatuh cinta.


. . .

hai, aku up tengah malem nih : )

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang