59

3.4K 604 25
                                    

fyi, part ini ditulis sambil dengerin lagu galau─jadi maklumi kalau manisnya kelelep sama kegalauan lagunya, ya. hehehe

. . .

Emang, dari yang kita liat di beberapa part belakangan ini─Yoongi itu manjanya luar biasa. Manja, meskipun tsunderenya masih keselip dikit. Tapi pada tau gak? Sebenernya, kemanjaan Yoongi di part belakangan butuh proses juga. Proses, maksudnya ya─proses.


Dulu Yoongi itu manjanya bener-bener ga ditunjukin. Mau itu di depan atau di belakang publik. Jimin suka jengah sendiri. Pengen gitu ya, punya pasangan yang manja-manja. Tapi Yoongi jarang manja-manja ke dia, malah sebaliknya. Manjanya kelelep tsundere, kalau tebakan Jimin. Jadi, meskipun kadang Jimin greget─gapapa, dia oke oke aja kalau Yoongi gini. Toh, maksain sesuatu ke orang yang dia sayang ga bagus, kan?


Sampai suatu hari, akhirnya Jimin ngerti kenapa istri tercintanya ini jarang manja-manja.



Ceritanya, waktu itu udah malem. Yoongi masih duduk-duduk di sofa, gonta ganti channel sambil meluk kumamon di tangan kirinya. Sedang suaminya barusan keluar dari kamar, baru ganti baju. Si suami datengin istri, terus nangkep muka-muka istrinya itu udah ngantuk berat. 

Pas udah nyampe di sebelah Yoongi, Jimin ngusap puncak kepalanya, "Bby? Udah ngantuk?"

Yang ditanya ngedongak setelah nguap pendek, terus dia ngangguk pelan. "Iya, nih. Ngantuk."

"Yaudah, ayo ke kamar. Matiin dulu TVnya."

Yoongi nurut. Sesuai perintah suami, dia matiin TVnya, terus bangun dari duduknya siap2 mau jalan ke kamar. Tapi belum sempat ngelangkah, suara Jimin nahan dia duluan.

"bentar, bby"

"Hm?"

"Sini gendong." Jimin tiba-tiba udah ada di depan Yoongi. "Tanganku kangen ngegendong kamu. Jangan nolak."

Yoongi ngedengus pelan.

"Gendong, ya?"

"Yaudah iya. Kamu nanya tapi tadi udah ngejawab sendiri─duh," Yoongi ngeratin pelukannya di leher Jimin. Kakinya dilingkarin di pinggang Jimin, terus dia biarin suaminya itu ngebawa dia ke kamar.

"Ya, biasanya kamu kalau dipaksa juga langsung nyelonong ke kamar, bby" kekehannya keluar.

"Abis aku ngerasa manja banget kalau gini, ih." 

"Gini gimana? Digendong?"

Yoongi ngangguk-ngangguk. "Iya gitu, kayak digendong sekarang ini.." 

Gemes sama istrinya ini, Jimin nyempetin diri buat ngecup bibirnya. "Manja ke suami kan ga salah, sayangku."

"Ya tapi tetep aja.. Aku ga terbiasa. Takut gitu bawaannya?" 

"Takut?" akhirnya nyampe di kamar. Jimin nurunin Yoongi, terus cepet-cepet ngerebahin badannya di sebelah Yoongi juga. "Takut apa, sayang? Takut kalau kamu manja jatuhnya malah aneh?"

"Ngg, iya.." 

Entah kesambet setan dari mana, Jimin malah ketawa. Ketawa gemes. Sambil ngusak rambut istrinya sebelum meluk Yoongi pakai sebelah tangan, Jimin bilang gini, "Sayangnya Park Jimin, dengerin ya? Kamu ga usah takut gitu. Mau kamu jadi manja, jadi kiyowo separah apapun, ga bakal keliatan aneh di mataku. Asal, ya, kamu tetep jadi diri sendiri." dan satu kecupan dibubuhin tepat di kening sang istri. 

"Tapi aku yang ngerasa aneh, Jimin.." gumam Yoongi pelan, sambil ngebales pelukan suami.

"Dihilangin pelan-pelan rasa anehnya, bby" Jimin ketawa lagi, terus ngecup bibir Yoongi. "Ayo tidur, udah malem."

Karena udah ngantuk luar biasa, Yoongi cuma ngegumam random sambil nyamanin posisi di pelukan Jimin─dan gerakannya itu kayak ngusel. Sial, kan, Jimin gemes setengah hidup.


"Malem, sayang. Mimpi indah," Bisik Jimin sehabis ngebacain doa di telinga istrinya. 

Dibales sama, "Malem juga, Jimin. Ilysm," sebelum keduanya bener-bener memulai perjalanan di alam mimpi.


. . .

me know ini part aneh much :"D

LAGU GALAUNYA GAMAU DIPAUSE DULU HADU

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang