halo, angka seratus!
. . .
Hari minggu, harusnya jadi quality time—waktu berduaan, cuddle, mesra-mesraan tanpa gangguan apapun (kecuali Holly Park). Harusnya ga ada yang kerja, tapi tadi pagi Jimin dapet telepon dari sekretarisnya. Katanya sih ada rapat mendadak, katanya.
Awalnya Yoongi ngelarang, curiga kalau si sekretaris mau modus doang. Tapi gara-gara digodain, 'cieeeee, cemburu mbul?' sama Jimin, Jiminnya langsung diusir. IYA DIUSIR WOY, NGAKAKIN AYO. WKWKWKWKWKWKWKWK.
Lima jam ngabisin waktu di kantor yang harusnya jadi quality time bareng Yoongi, akhirnya Jimin pulang lagi. Mukanya keliatan capek, Yoongi ngeh. Jadi dia langsung datengin suaminya—ngebantu Jimin ngelepas dasi sambil natapin matanya.
"Kenapa, yang?"
"Hm?"
"Muka kamu tambah jelek,"
Satu kecupan mendarat di pipi, "Aku juga sayang kamu."
Yoongi ngedengus kesel. Sambil ngebuka dua kancing atas kemeja Jimin, Yoongi ngedesis, "Aku nanya serius."
"Aku juga serius," Senyum gemes Jimin ngembang pas liat istrinya ngerengut. "Klienku, mbul."
"Hm? Kenapa klien kamu?"
"Protes. Katanya orang-orangku kerja ga becus, segala macem."
"Jadi tadi rapatnya ngebahas itu?"
"Bukan. Ngebahas dampak itu," Jimin ngehela nafas, gusar. Dia serius lagi stress sekarang. "Saham perusahaan jadi turun. Klien yang tadi nyebar segala macem berita yang bikin nama perusahaan jadi agak tercoreng. Syukurnya bisa ditangani, tapi saham ga bisa."
Yoongi ngusap pelipis Jimin. Ingin sekali menendang gengsi jauh-jauh biar bisa ngasih kecupan halus di pipi Jimin, seenggaknya biar suaminya tenang—tapi asli gengsi. Jadi diurungkan saja.
"Kenapa kamu natapin pipi? Mau ngecup?"
LAH KOK JIMIN PEKA
"Sini, aku aja yang ngecup." dan terkecuplah pipi halusnya Yoongi. "Aku ke kamar dulu, mandi. Mau ikut?"
"Engga. Sana mandi sendiri," ketus Yoongi sambil ngedorong-dorong badan Jimin. aslinya sih mau ikut, tapi gengsi:(
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk